Aparatur Kecamatan Dan Desa Tingkatkan Kinerja

0 Komentar

Kabupaten Cirebon wilayah timur yang merupakan zona industri, perlu adanya perangkat desa dan kecamatan yang handal. Salah satunya dengan mengadakan pembekalan untuk menghadapi tantangan tersebut.

Dalam rangka meningkatkan peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintah, Pemerintah Kecamatan Gebang dan seluruh kuwu, mengikuti pembinaan yang menghadirkan Bupati Cirebon, bersama sekda dan sejumlah kepala dinas Kabupaten Cirebon. Kegiatan ini digelar di aula kantor Kecamatan Gebang.

Bupati Cirebon, Imron mengatakan, tantangan ke depan semakin berat seiring wilayah timur dijadikan zona industry. Aparatur kecamatan dan desa yang menjadi garda terdepan dalam berbagai bidang, harus mampu memberikan yang terbaik bagi investor dan masyarakat.

Baca Juga:Harga Cabai Meroket Akibat Kemarau Panjang Mobil Dinas Camat Berplat Nomor Hitam

Imron juga menjelaskan, dalam melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan, tak lepas dari peran serta masyarakat. Dirinya mengharapkan, aparatur kecamatan dan desa dapat meningkatkan kinerja, sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat juga investor.

Sementara, desa dan kecamatan harus bisa menggali potensi yang ada, yang kemudian akan dirumuskan juga direalisasikan oleh kepala dinas hingga sekda, demi tercapainya kemajuan Kabupaten Cirebon

0 Komentar