Wisata Mangrove Kasih Sayang Masih Butuh Pembenahan 

0 Komentar

Wisata mangrove kasih sayang Desa Mundu Pesisir Kabupaten Cirebon, masih membutuhkan banyak support anggaran. Pasalnya, kondisi fasilitas wisata mangrove masih belum nyaman bagi pengunjung.

Pengelola wisata mangrove kasih sayang Desa Mundu Pesisir Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, mengakui masih belum maksimalnya pengelolaan kawasan wisata. Pasalnya, area jogging track serta fasilitas yang terbatas, masih belum mampu menjadi magnet untuk menarik wisatawan.

Usulan bantuan anggaran masih terus diupayakan oleh pengelola, diantaranya ke pemerintah daerah bahkan hingga Kementerian Kelautan dan Perikanan. Pembenahan di sejumlah titik membutuhkan banyak biaya, terlebih untuk membangun joging track serta spot foto.

Baca Juga:Bupati Minta DLH Pantau Progres Capaian Taman Pataraksa Pengrajin Bata Terperosok Ke Dalam Sumur 20 Meter

Pengelola wisata mangrove kasih sayang dan Pemerintah Desa Mundu Pesisir, bahkan merencanakan pembangunan jalan untuk menghubungkan wisata mangrove dengan Muara Mundu. Kendati saat ini masih belum bisa terealisasi.

Sementara, menjadi tempat wisata mangrove nomor satu di Kabupaten Cirebon, masih menjadi cita-cita pengelola dan Pemerintah Desa Mundu Pesisir. Dan sampai saat ini masih terus diperjuangkan dengan banyak menggandeng pihak swasta maupun pemerintah untuk pembiayaan

0 Komentar