Gila Abis ! brand biskuit khong guan disama kan dengan brand sepatu Aerostreet .

Gila Abis ! brand biskuit khong guan disama kan dengan brand sepatu Aerostreet .
Gila Abis ! brand biskuit khong guan disama kan dengan brand sepatu Aerostreet .
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- brand biskuit sama dengan brand sepatu nah masih banyak orang orang yang penasaran dengan persaman ini,di sebut kenapa sih,kenapa sih ternyata ini dia alasannya.

Menyambut Lebaran 2023, merek sepatu lokal mengeluarkan desain unik dengan kerjasama dengan biskuit jadul Khong Guan.

Bahkan tampilan kotak sepatunya persis kaleng Kong Guan yang ikonik.Beberapa merek sepatu biasanya berkolaborasi dengan tokoh atau karakter animasi untuk membuat desain sepatu yang unik.

Baca Juga:Menegangkan Gais,semakin dekat dengan FIFAU17,TIMNAS Mempersiapkan Untung Pertandingan,Ini Dia Jadwal nya !Murah dan nikmat, mie ayam viral di kota cirebon,pasti ketagihan dan ingin datang lagi !

Berbeda dengan merek sepatu lokal ini yang justru berkolaborasi dengan produk makanan Sepatu dengan merek Aerostreet ini berkolaborasi dengan biskuit Khong Guan.

Khong Guan sendiri di kenal sebagai biskuit legendaris di Indonesia. Biskuit ikonik ini selalu menjadi favorit suguhan lebaran.

bac juga:Kendaraan Konglomerat yang Bikin Dompet Sekarat, Ini Dia Deretan Harga Mobil Mewah Bentley Harganya Bikin Bombastic Side Eye

Kabar Aerostreet yang berkolaborasi dengan Khong Guan ini di unggah melalui akun media sosial. Di karenakan keunikannya, sepatu dengan desain Khong Guan ini langsung menjadi perbincangan hangat.

Desain sepatu Khong Guan ini di dominasi warna putih dan merah. Pada bagian depan dekat tali sepatu terdapat gambar khas kaleng biskuit Khong Guan. Terdapat tulisan ‘Khong Guan’ dan ‘Sejak 1970’ pada bagian bawah dan belakang sepatu.

Selain desain sepatu, kotaknya juga menarik perhatian karena di buat menyerupai kaleng biskuit Khong Guan yang ikonik. Desain unik ini langsung menjadi incaran penggemar sepatu.

Sepatu hasil kolaborasi Aerostreet dan Khong Guan ini di tawarkan terbatas, hanya ada 5.000 pasang sepatu. Tersedia ukuran sepatu 37 sampai 44 dengan ukuran standar Indonesia.

Jika ingin mengoleksi sepatu desain biskuit Khong Guan ini bisa di beli dengan harga Rp 169.000. Kamu bisa mencarinya di beberapa e-commerce.

Baca Juga:Tahu Gak Sih ? Ternyata ini dia asal asul nasi jamblang khas cirebon .Jalan jalan ke cirebon jangan lupa makanan makanan khas cirebon ya,Aja Klalen !

Melihat kolom komentarnya, banyak netizen yang antusias dengan sepatu Khong Guan. Banyak di antara mereka yang kecewa karena sudah kehabisan ukuran yang pas.

“Gila 3 menit habis, gua nggak dapat!” komentar dari beberapa netizen.

“Ada yang ready size 43 harga masuk akal?” komentar netizen yang mencari penjual sepatu dengan ukuran diinginkan.

“Tangan sampai tremor ngewar buat suami,” sahut netizen lain.

nah itu dia brand biskuit sama dengan brand sepatu yang sekarang lagi viral dan selalu di sama kan dengan merek sepatu.

0 Komentar