Fakta Menarik Mikasa Ackerman, Karakter Wanita Terkuat di Attack on Titan!

sumber dari: https://www.ihwal.id/info/6829000476/seberapa-kuat-mikasa-ackerman-pada-serial-anime-attack-on-titan-bagaimana-jika-dibandingkan-levy
sumber dari: https://www.ihwal.id/info/6829000476/seberapa-kuat-mikasa-ackerman-pada-serial-anime-attack-on-titan-bagaimana-jika-dibandingkan-levy
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mikasa Ackerman adalah salah satu karakter yang sangat populer di dalam cerita dan anime dan manga Attack on Titan.

Sebagai karakter utama wanita, dia punya karakteristik dan penampilan yang menarik.

Nah yuk kita simak 10 fakta Mikasa Ackerman Attack on Titan berikut ini!

Baca Juga:Real Madrid Gagal Kembali Ke Puncak Klasemen Usai Di Tahan Imbang Oleh Rayo Vallecano Dengan Skor 1 – 1, Barcelona Kembali Memantau Dari Posisi 3Pelatih Brasil Pikir Indonesia Tak Punya Persiapan Gelar Piala Dunia U-17 2023, Lalu Terkejut Saat Lihat JIS

1. Nama Mikasa Ackerman diambil dari nama kapal perang

Fakta unik Mikasa yang pertama adalah namanya ternyata di ambil dari nama kapal perang Jepang dengan nama sama. Isayama mengatakan kalau serial anime ini akan sukses dengan tokoh wanita bernama kapal ini.

2. Mikasa tidak selalu menggunakan syal Eren

Menurut Isayama, Mikasa tidak akan selalu menggunakan syal Eren, terlebih kalau cuaca di luar sedang panas, jadi Mikasa masih logis juga.

3. Cinta damai dan tidak suka konflik

Mikasa sebenarnya orang yang cinta damai dan tidak suka konflik, tapi dia masuk pelatihan ke-104 tentu karena mengikuti Eren.

4. Karakter wanita dengan bobot paling berat

Fakta selanjutnya dari salah satu karakter terkuat di Attack on Titan ini yaitu dari semua karakter wanita, Mikasa di ketahui paling berat dengan berat badan 68kg. Faktor utama dari bobot Mikasa adalah otot-ototnya.

5. Kenny, Levi, dan Mikasa berasal dari darah Ackerman yang sama

Kata Isayama di AoT ANSWERS, Kenny, Levi, dan Mikasa berasal dari darah Ackerman yang sama, meskipun garis darah yang sama tapi tak harus keluarga inti.

6. Memiliki insting murni untuk melindungi

Kata Isayama juga, hasrat melindungi orang tertentu dari Kenny, Levi, dan Mikasa tidak di pengaruhi darah Ackerman mereka, tapi murni insting mereka untuk melindungi.

7. Mikasa menjadi judul lagu band metal Amerika

Band metalcore dari Amerika yaitu Veil of Maya membuat lagu berjudul “Mikasa” yang di konsepkan liriknya berdasarkan Mikasa Ackerman.

Baca Juga:Lagi Cari Tempat Nongkrong yang Asyik? Yuk Kunjungi 5 Cafe yang Lagi Hits di Kota Cirebon!Jelang Pembukaan Piala Dunia U-17 2023, Presiden FIFA Gianni Infantino Sebut Indonesia sebagai Negara yang Indah

8. Karakter wanita manusia terkuat di Attack on Titan

Mikasa Ackerman adalah karakter wanita manusia terkuat di dalam cerita Attack on Titan. Wanita yang bisa menandingi Mikasa dari segi kekuatan, Annie, adalah Titan Shifter

9. Anggota pelatihan militer ke-104 terkuat

Dalam anggota pelatihan militer ke-104, Mikasa adalah anggota terkuat dalam segala aspek fisik, bahkan dalam adu panco.

10. Dipercayai tidak bisa menjadi Titan

Masih ambigu, tapi Ackerman di percayai tidak bisa menjadi Titan, terutama seperti Mikasa yang setengah Eldia, setengah Asia

Mikasa Ackerman memang salah satu karakter yang unik di dalam serial ini, terutama kalau kita melihat kekuatan dan kondisi fisiknya yang seperti “Titan dalam wujud manusia”.

Nah itu dia 10 fakta Mikasa Ackerman di dalam serial anime dan manga Attack on Titan.

Bagaimana menurutmu? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!

0 Komentar