Lagi Cari Tempat Nongkrong yang Asyik? Yuk Kunjungi 5 Cafe yang Lagi Hits di Kota Cirebon!

sumber dari: www.tripadvisor.com
sumber dari: www.tripadvisor.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota Cirebon, salah satu kota penting di Jawa Barat. Selain di kenal sebagai kota Wali, Kota Cirebon ini pun di kenal dengan kota Sejarah.

Hingga kini beberapa tempat sejarah, saksi bisu kemerdekaan Republik Indonesia masih bisa di temui di Kota berjuluk Kota Udang ini.

Sebagi kota bersejarah, sayang sekali bila mensia-siakan. Pasalnya, di Kota Cirebon, selain di kenal dengan pesona alamnya, dan juga memiliki kejutan kuliner yang tak kalah menggoda, yaitu cafe-cafe hits yang siap memanjakanmu.

Baca Juga:Jelang Pembukaan Piala Dunia U-17 2023, Presiden FIFA Gianni Infantino Sebut Indonesia sebagai Negara yang IndahTempat Nongkrong Asyik di Kabupaten Indramayu, Cocok Untuk Healing di Tengah Padatnya Aktivitas

Bagi kamu yang suka nongkrong di cafe, saat berada di Cirebon kamu wajib mengunjungi beberapa cafe di sana.

Ada banyak cafe yang harus kamu kunjungi, tetapi artikel ini akan memberikan lima rekomendasi cafe untuk kamu nongkrong.

Tidak hanya sebagai tempat makan dan nongkrong biasa saja, cafe di Kota Cirebon ini bisa menjadi tempat untuk merasakan suasana yang seru seperti suasana alam sambil menikmati kopi atau makanan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut di bawah ini iNewskaranganyar.id telah merangkum lima cafe yang hits di Kota Cirebon.

1. Garasi Cafe Cirebon

sumber dari: https://garasi-coffee-restaurant.business.site/

Cafe yang terletak di Jalan Tuparev nomor 9, Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon salah satu cafe yang bisa kamu pilih untuk melewati malam di Kota Cirebon. 

Berbagai menu yang di tawarkan juga sangat beragam yakni mulai dari makanan berat hingga dessert dan berbagai minuman yang sayang untuk dilewatkan.

Kamu akan di manjakan dengan tempat yang nyaman sehingga cocok di pilih untuk nongkrong bersama teman, keluarga, maupun pasangan. 

Baca Juga:Mengupas Tuntas Siapakah Pelukis Lukisan Nyi Roro Kidul? Ternyata Ini Sosoknya!Inilah sosok Raja penakluk Nyi Roro Kidul, Yang Rela Wujudkan Apa Saja Hingga Nekat Lakukan Ini di Laut Selatan

2. Baraja Coffee

sumber dari: http://stefkurniadi.weebly.com/blog/coffee-baraja-coffee-academy-rekomendasi-tempat-ngopi-di-cirebon-day09-julingeblog

Baraja Coffe terletak di Jalan Tentara Pelajar nomer 107 Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Cafe ini sangat cocok bagi kamu pencinta kopi. Karena cafe ini memiliki cukup banyak pilihan kopi dengan cita rasa yang khas.

Selain kopi, pengunjung dapat memesan berbagai menu non coffee serta makanan lezat yang di tawarkan. 

Tempatnya yang nyaman dan bersih tentu membuat pengunjung betah berlama-lama di cafe yang satu ini. Baraja Coffee juga cocok di pilih sebagai tempat untuk mengerjakan tugas kantor maupun kuliah.

3. Markas Cafe

sumber dari: https://www.cicajoli.com/2019/06/makanan-di-markas-cafe-pekanbaru.html

Markas Cafe terletak di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo Nomor 105, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Kamu akan di manjakan dengan tempat yang nyaman dan suasana santai.

Berbagai menu yang dapat Anda pilih di antaranya nasi goreng, bakso beranak, bento ala Jepang, dan masih banyak lagi. 

Aneka varian kopi hingga susu murni juga dapat anda nikmati saat datang ke cafe yang satu ini. Tempat yang nyaman menjadikan Markas Cafe ramai di kunjungi oleh semua kalangan.

4. Meetime Cirebon

sumber dari: https://www.instagram.com/meetime.eatery/

Meetime Cirebon cafe gaya kekinian ini terletak di Jalan Garuda Nomor 38, Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Dan juga Meetime menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable. Berbagai menu bisa Anda coba di antaranya kwetiau siram, nasi goreng empal, dimsum, dan masih banyak lagi. 

Karena memiliki konsep yang unik, tidak jarang kaki yang satu ini di tuju sebagai tempat berfoto instagramable oleh beberapa orang.

5. Dessert Garden

sumber dari: https://aboutcirebon.id/

Dessert Garden terletak di Jalan Ampera Raya No.9, Pekiringan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Cafe ini memiliki warna putih pink. Jadi dari kejauhan, kamu bisa menemukan cafe ini dengan sangat mudah. 

Di dalamnya desain tempatnya sangat instagramable, jadi kamu bisa bersantai sekaligus berfoto-foto.

Itulah lima tempat nongkrong asik yang bisa kamu kunjungi saat berkunjung ke Kota Cirebon.

0 Komentar