Menjalankan Pertandingan yang Menegangkan! Rehan dan Lisa Harus Puas Sebagai Runner Up Hylo open 2023

juara.net
juara.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Berita terhangat dari dunia olahraga, yaitu Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati yang kalah dari Tang Chung Man/Tse Ying Tsuet pada laga final Hylo Open 2023. Pertandingan tersebut di gelar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Minggu malam 5 November.

Pasangan rehan dan lisa tampil pada laga final pertama. Pertandinga tersebut melawan Tang/Tse berlangsung sengit. Kedua pasangan itu memang saling bergantian meraih poin demi memenangkan pertandingan.

Rehan/Lisa pemain pelatnas PBSI itu sempat tertinggal dalam perolehan poin, namun sempat membalikkan keadaan. Pasangan tersebut mampu membuat lawan tertekan dan kemudian memimpin 11-10 pada interval gim pertama. Setelah itu, pertandingan kembali di lanjutkan dan mereka bisa mempertahankan ritme permainan.

Baca Juga:7 Manfaat Buah Semangka Bagi Kesehatan! Mulai Dari Kesehatan Mata, Jantung, Hingga Menurunkan Risiko KankerOlivia Rodrigo Dikabarkan Dekat dengan Aktor Tampan Pemain Enola Holmes Louis Patridge! Bagaimana Hubungan Kedekatan Mereka?

Pola permainan mereka ini bisa membuat pasangan lawan Tang/Tse merasa kesulitan. Namun, kesalahan yang di lakukan Rehan/Lisa sempat membuat Tang/Tse mendekat. Setelah kedudukan 15-14, Rehan/Lisa bisa konsisten meminimalisir kesalahan dan bisa memimpin hingga skor 21-15 menjadi penanda akhir gim pertama.

Kemudian, pada gim kedua Tang/Tse kembali nge gas meraih poin dengan memanfaatkan sederet kesalahan Rehan/Lisa. Rehan/lisa tertinggal 0-4. Pasangan indonesia tersebut merespons dan memangkas jarak. Tang/Tse lantas kembali bermain menyerang yang membuat mereka kembali menjauh. Rehan/Lisa tertinggal 3-8.

Pasangan Indonesia pun Rehan/Lisa terus mencoba mendekat dengan permainan pertahanan yang solid. Skor menjadi 9-9. Setelah rehat, pasangan asal Hong Kong itu langsung gigih menyerang dan memaksa Rehan/Lisa harus terus bisa menjaga pola permainan yang menyerang.

Jarak poin renggang antara Rehan/Lisa dan Tang/Tse. Rehan/Lisa dari tertinggal satu dua poin menjadi terkunci di angka 13 sebelum kalah 15-21 pada gim kedua. Mau tidak mau mereka harus berlaga ke gim ketiga.

Gim Ketiga

Pada gim ketiga ini berlangsung sengit. Skor imbang hingga 5-5.Rehan/Lisa dari memimpin 7-5 menjadi tertinggal 7-11. Pertahanan Rehan/Lisa juga tidak rapat sehingga bisa ditembus oleh lawan. Sesudah rehat, Pasangan Indonesia sempat menunjukkan perbaikan performa dengan meraih tiga poin beruntun.

Namun, Tang/Tse segera menyerang balik meraih poin beruntun dan membuat Rehan/Lisa tertinggal 10-16. Jarak yang sudah terlampau jauh tak bisa di kejar oleh Rehan/Lisa.

Skor 14-21 sudah memastikan kekalahan Rehan/Lisa. Pasangan unggulan ketujuh ini tidak bisa mempertahankan gelar Hylo Open yang mereka raih tahun lalu.

***

0 Komentar