Jelang Opening Piala Dunia U-17 2023, FIFA Puji Indonesia Sebagai Negara yang Indah

Gianni Infantino
FIFA Puji Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jelang dimulainya Piala Dunia U-17 2023, Presiden FIFA Gianni Infantino menyebut Indonesia negara yang indah. Pembukaan acara akan di lakukan minggu depan.

Infantino mempostingnya dalam update baru di Instagram miliknya, @giani_infantino. Hal itu juga menyadarkan dunia bahwa Indonesia itu indah.

Saat ini, ia berharap bisa menyatukan berbagai negara. Para pemain muda diyakini akan menjadi pesepakbola masa depan.

Baca Juga:CPNS 2023: Mulai Tahun 2024 Tenaga Honorer Di Semua Instansi Di Hapus Jokowi, Piye Iki?Perut Buncit? Ini Dia Daftar Minuman Atasi Perut Buncit, Ampuh dan Bahan Mudah Dicari

“Satu minggu kemudian hari ini, Piala Dunia FIFA U-17 – turnamen yang mempertemukan bintang-bintang masa depan – akan di mulai di negara indah Indonesia!” tulisnya di Instagram, Sabtu (11/4/2023).

Pesta Sepakbola Usia Dini Paling Meriah

“Selamat kepada 24 tim peserta. “Anda harus menyatukan dunia untuk merayakan olahraga besar kita,” lanjutnya.

Seperti di ketahui, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah setelah batal menggelar Piala Dunia U-20 2023. Status tamu Indonesia di alihkan ke Argentina.

Piala Dunia 2023 sendiri rencananya akan di gelar di Peru. Namun Peru tidak menerima program tersebut karena tidak memiliki sumber daya yang cukup.

Nantinya, Piala Dunia U-17 2023 akan dimulai pada Jumat (10/11/2023). Upacara pembukaan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Timnas U-17 Indonesia di kabarkan saat ini berada di Surabaya. Mereka akan bertemu Panama, Maroko, dan Ekuador.

0 Komentar