Epic Comeback! AC Milan Tumbangkan PSG Dengan Skor Tipis 2-1, Liga Champions 2023 – 2024

sumber dari: https://sport.detik.com/
sumber dari: https://sport.detik.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV HASIL AC Milan vs PSG di Liga Champions 2023-2024 sudah di ketahui. Rossoneri -julukan AC Milan sukses tumbangkan PSG usai meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1!

Laga AC Milan vs PSG di gelar di Stadion Giuseppe Meazza atau yang biasa di kenal denga sebutan San Siro, Milan, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. AC Milan tertinggal lebih dahulu dalam laga ini karena kebobolan gol Milan Skriniar pada menit ke-9.

Tetapi, AC Milan melakukan epic comeback setelahnya. Pertama, Rafael Leao membalasnya hingga membawa AC Milan imbang 1-1. Kemudian, Olivier Giroud memastikan kemenangan AC Milan usai mencetak gol di babak kedua.

Baca Juga:Gelandang Timnas Prancis Eduardo Camavinga Tekan Perpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga 2029Manchester City Semakin Melambung Tinggi Untuk Melaju Ke Babak 16 Besar Liga Champions Usai Taklukan Young Boys dengan Skor Telak

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Duel sengit langsung menghiasi laga sejak menit awal. Kedua tim langsung intens menebar serangan secara bergantian. Alhasil, sederet peluang emas langsung di dapat AC Milan dan PSG.

Tetapi, PSG lebih dahulu bisa memanfaatkan peluang emas itu. Pada menit ke-9, Skriniar berhasil menjebol gawang tuan rumah usai memanfaatkan dengan baik umpan dari Marquinhos. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Tetapi, keunggulan PSG tak bertahan lama. Milan langsung membangun serangan cepat yang bisa berbuah gol hanya berselang 3 menit kemudian. Gol Milan di cetak oleh Rafael Leao. Skor pun imbang 1-1.

Setelah itu, kedua tim terus tampil ngotot untuk mengejar gol tambahan. Tetapi, sampai akhir babak pertama, tak ada gol lagi yang tercipta.

Babak Kedua

AC Milan memulai babak kedua dengan begitu apik. Meski mendapat tekanan dari PSG seperti di babak pertama, mereka bisa mengatasinya dengan baik.

Bahkan, AC Milan pun berhasil membobol lagi gawang PSG di menit ke-50. Ialah Olivier Giroud yang mencatatkan namanya di papan skor kali ini. Mendapat umpan dari Theo Hernandez, Giroud dengan cepat menyambar bola dengan sundulannya hingga berbuah gol. AC Milan berbalik unggul 2-1!

AC Milan tampil makin ganas setelah itu. Pada menit ke-63, Theo Hernandez nyaris memperbesar keunggulan AC Milan andai saja tendangan bebasnya dari luar kotak penalti tak di tepis oleh Donnarumma.

Baca Juga:Resep Kue Lapis Legit Irit Telur Empuk dan Lembut, Mudah Diikuti Pemula Cocok Buat Hantaran Arisan atau JualanPutri Leonor Ucap Sumpah Setia Kerajaan, Ikuti Jejak Kate Middleton Pakai Setelan Serba Putih

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim terus berusaha mencetak gol tambahan. Tetapi, usaha PSG dan AC Milan tak bisa membuahkan hasil manis. Skor 2-1 untuk kemenangan AC Milan pun bertahan hingga akhir laga.

Dan AC Milan pun tumbangkan PSG dengan skor 2 – 1 dalam 90 menit.

Berikut Susunan Pemain AC Milan vs PSG:

AC Milan: M Maignan, D Calabria, F Tomori, Theo Hernandez, M Thiaw, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, T Reijnders, Y Musah, Olivier Giroud, Rafael Leao

Pelatih: Stefano Pioli

PSG: G Donnarumma, Marquinhos, M Skriniar, Lucas Hernandez, Achraf Hakimi, M Ugarte, Vitinha, W Zaire-Emery, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, R Kolo Muani

Pelatih: Luis Enrique

0 Komentar