Jangan Sampai Syok, Ini Dia Daftar Harga Mobil Termahal di Dunia

Jangan Sampai Syok, Ini Dia Daftar Harga Mobil Termahal di Dunia
harga mobil termahal di dunia: theeditors-club.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini mobil gak hanya berfungsi sebagai alat transportasi, tetapi juga pendongrak gengsi dan reputasi. Itu sebabnya, mobil-mobil mewah terus di produksi dan selalu laris manis. Nah, buat kamu yang kepo dengan deretan harga mobil termahal di dunia, berikut beberapa yang menarik di ketahui. Lihat-lihat dulu, siapa tahu kamu bisa membelinya kelak.

1. Rolls-Royce Boat Tail (Harga Rp. 395 Miliar)

Peringkat pertama mobil termahal di dunia kini di duduki oleh Rolls-Royce Boat Tail. Mobil yang di banderol Rp395 miliar ini hanya di produksi tiga unit saja di dunia. Salah satu orang yang memiliknya adalah pasangan Jay-Z dan Beyonce.

Mobil dengan mesin V12 6,75 biturbo ini mampu menghasilkan tenaga 563 hp. Kecepatan yang bisa d icapai adaah 250 km/jam. Selain performa mesin yang menakjubkan, mobil ini di desain mewah. Sebut saja roda, pelek, hingga bodinya. Menariknya lagi, menurut CEO Rolls-Royce, dalam perakitan mobil ini, sang pemilik selalu di libatkan di setiap prosesnya.

Baca Juga:Kamu Berminat Membeli Mobil Listrik di Indonesia, Berikut Pilihan dan HarganyaTidak Diketahui, Inilah Manfaat dari Daun Kelor untuk Kesehatan

2. Bugatti La Voiture Noire (Harga Rp. 289 Miliar)

Pada 2022, Bugatti La Voiture Noire di nobatkan sebagai mobil termahal kedua di dunia, setelah Rolls-Royce Boat Tail. Jumlah produksinya pun di batasi hanya 10 unit. Mobil ini pun turut jadi salah satu koleksi pemain sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. 

Di bekali dengan mesin mesin W16 8.10 liter quad-turbo, Bugatti La Voiture Noire mampu menghasilkan 1.500 hp. Kecepatannya mencapai 420 km per jam dengan akselerasi 0-100 km per jam hanya dalam 2,4 detik. Mobil mewah ini pun di banderol dengan harga fantastis, yakni sekitar Rp289 miliar.

3. Ferrari Monza (Harga Rp. 26,7 Miliar)

Berbicara soal mobil mewah sama halnya membicarakan Ferrari Monza. Bagaimana gak, mobil besutan engineer tersohor Italia, Enzo Ferrari di banderol Rp26,7 miliar. Roda empat ini di bekali mesin gahar V-12 berkapasitas 6,5 liter.

Mesin Ferrari Monza tersebut mampu meluncurkan 799 tenaga kuda dengan torsi 530 nmi. Dengan begitu, pengendara memungkinkan mencapai 100 Kpj pada 2,9 detik dan top speed sampai 302 Kpj. 

4. McLaren Elva (Harga Rp. 27,3 Miliar)

McLaren Elva di produksi oleh brand yang terkenal dengan tim balap di F1, McLaren. Roda empat ini masuk keluaran kelima Seri Ultimate McLaren. Berhubung hanya di produksi 149 unit di dunia, harganya pun cukup fantastis, yakni mulai Rp27,3 miliar.

Salah satu mobil termahal di dunia ini pun di bekali mesin V8 twin-turbo 804 tenaga kuda. Transmisinya memakai gearbox 7 dengan torsi puncak 590 Nm. Saat di gunakan untuk bermanuver di jalanan, tampilanmu di jamin makin keren dan bergaya.

5. Bentley Mulliner Bacalar (Harga Rp. 28,2 Miliar)

Kolektor mobil mahal harus cepat-cepat men-check out Bentley Mulliner Bacalar karena kabarnya, ini hanya di produksi 12 unit di dunia. Gak heran jika nomonilnya cukup tinggi, yakni Rp28,2 miliar.

Baca Juga:Manfaat Daun Sirih: Kekuatan Ajaib dalam kesehatan dan Kecantikan5 Pilihan Speaker Bluetooth Terbaik untuk Pengalaman Audio Tanpa Batas

Secara mekanik, Bentley Bacalar mirip dengan Continental GT. Di perkuat dengan mesin 6.0L twin-turbo W-12 bertransmisi 8-percepatan. Adapu tenaga maksimal yang di pakai adalah 650 tenaga dan torsi puncak di  667 nm.

Itulah beberapa daftar harga mobil termahal di dunia yang menarik untuk diketahui. Mobil di atas ada pula yang limited edition, lho!

0 Komentar