Kenali 8 Karakter Utama Jujutsu Kaisen Sebelum Menonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2

sumber dari: https://www.tokopedia.com/
sumber dari: https://www.tokopedia.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Manga dan Anime populer asal Jepang, Jujutsu Kaisen, menciptakan banyak karakter unik dengan peran masing-masing. Dalam cerita ini, para penyihir, murid, guru, dan musuh terkutuk berperan penting.

Tayangan ini sukses dengan plot twist menarik, animasi berkualitas, dan karakter utama yang memiliki kemampuan luar biasa.

Berikut adalah karakter utama Jujutsu Kaisen.

1. Megumi Fushiguro

sumber dari: https://id.pinterest.com/

Baca Juga:3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam, Pori-Pori jadi MengecilResep Puding Agar-Agar Santan Gula Merah Jadul Super Praktis Lembut dan Legit, Tampilan Berlapis Lebih Menarik

Seorang penyihir jujutsu remaja berusia 15 tahun dengan kepribadian kalem dan ambisi menjadi penyihir kelas atas. Ia menguasai Teknik Kutukan Tokusa no Kage Boujutsu dan Domain Expansion Kangou An’eitei.

2. Nobara Kugisaki

sumber dari: https://ggwp.id/

Seorang gadis jujutsu percaya diri berusia 16 tahun dengan kemampuan luar biasa. Meskipun Nobara memakai Teknik Kutukan Suurei Juhou. Dia memiliki kepribadian yang unik, percaya diri, dan berbakat.

3. Itadori Yuji

sumber dari: https://gensindo.sindonews.com/

Seorang pemuda jujutsu berusia 15 tahun yang gesit, kuat, dan peduli. Meski tidak memiliki teknik kutukan khusus, dia menjadi karakter favorit banyak penggemar.

4. Yuta Okkotsu

sumber dari: https://www.antaranews.com/

Seorang protagonis yang ada di anime jujutsu kaisen yang berusia 17 tahun yang mampu meniru teknik kutukan penyihir lain. Dalam tayangannya, Yuta patut di waspadai karena keberbahayaannya.

5. Maki Zenin

sumber dari: https://berita.yodu.id/

Seorang perempuan tomboy berusia 16 tahun yang di kenal sebagai petarung tangguh meski tanpa teknik kutukan atau domain expansion.

6. Satoru Gojo

sumber dari: https://www.ihwal.id/

Seorang penyihir Jujutsu yang sangat ahli dengan berbagai keterampilan dan kutukan. Ia juga menguasai teknik kutukan Mukagen dan domain expansion Muryoukuusho.

7. Toge Inumaki

sumber dari:https://www.gramedia.com/

Seorang pemuda yang dapat memanipulasi pikiran orang dengan kata-katanya. Ia lahir dengan segel Ular dan Taring dari keluarga Inumaki. Dan juga untuk mencegah kutukan yang terucap tanpa sengaja, Toge sering menutup mulutnya dengan pakaian.

8. Kento Nanami

sumber dari: https://duniaku.idntimes.com/

Baca Juga:Tak Cuma Margarin, Ini Cara Bikin Pisang Goreng Krispi yang Super Keriting Cukup Tambah 1 Bahan Dapur9 Fakta Asuma Sarutobi, Guru InoShikaCho yang Hebat namun Mati Muda

Kento Nanami adalah karakter pendukung utama dalam Jujutsu Kaisen. Dia adalah mantan siswa SMA Jujutsu Tokyo di mana dia menjadi adik kelas Satoru Gojo dan Suguru Geto. Nanami awalnya meninggalkan SMA Jujutsu setelah lulus untuk menjadi pegawai gaji, namun kembali empat tahun kemudian untuk terus bekerja sebagai ahli sihir jujutsu.

9. Ryomen Sukuna

sumber dari: https://hot.detik.com/

Seorang penyihir Era Heian, dia pernah di kenal sebagai Raja Kutukan lebih dari seribu tahun yang lalu, Kutukan paling kuat yang tak terbantahkan sepanjang masa. Di percaya selalu menjadi Roh Terkutuk, namun dia sebenarnya adalah seorang penyihir manusia sebelum menyegel dirinya sebagai objek terkutuk, dimana kekuatannya yang sangat besar begitu kuat sehingga dia harus di tahan dalam 20 jari. Di awal cerita, Yuji Itadori memakan salah satu jarinya, menjadi Vessel miliknya dan menghidupkan kembali Sukuna.

0 Komentar