Tak Hanya Produksi HP Saja – Ada TV juga Loh ! Ini Dia Keunggulan Smart TV Realme

Tak Hanya Produksi HP Saja - Ada TV juga Loh ! Ini Dia Keunggulan Smart TV Realme
Sumber: Eraspace
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart tv kini semakin banyak beredar dan di jual. Dari brand hp kini ke tv. Berikut ada info keunggulan smart tv realme.

Kualitas Layar 4K

Pertimbangan pertama untuk spesifikasi Realme Smart TV 4K adalah dukungan layar Vision 4K.Dolby Vision sendiri merupakan standar tampilan 4K UHD yang memungkinkannya menampilkan gambar dalam rentang dinamis tinggi dengan kualitas gambar memukau.

Ini berarti Anda tidak hanya mendapatkan tingkat kontras dan pengaturan kecerahan yang tinggi, tetapi Anda juga mendapatkan gamut warna yang luar biasa.

Baca Juga:Kamu Masih Suka Overthinking? Cobain Deh Baca Buku Self Improvement – Ini Dia Rekomendasinya!Smart Tv 32 inch Terbaik dan Murah – Sangat Cocok Untuk Hiburan Bersama Keluarga

Selain itu, Realme Smart TV 4K memiliki resolusi 3840 x 2160 piksel untuk membuat acara apa pun yang Anda tonton menarik secara visual. Smart TV ini juga hadir dengan sertifikasi TÃœV Low Blue Light yang bermanfaat bagi mata Anda karena dapat mengurangi risiko cahaya biru dari layar.

Seperti Realme Smart TV lainnya yang dilengkapi dengan chipset MediaTek, smart tv ini dapat menyempurnakan gambar dengan algoritme canggih untuk meningkatkan kecerahan, warna, kontras, dan kejernihan, sehingga membantu menyempurnakan gambar.

Smart TV ini tidak hanya menawarkan sudut pandang yang bagus tetapi juga memiliki desain hampir tanpa bezel, dengan tepi layar hanya 2,6 mm. Sementara itu, bezel yang sempit menciptakan rasio layar-ke-tubuh sebesar 97,2% sehingga mampu menciptakan tampilan lebih hidup.

Di dukung Audio Dolby Atmos

Lanjut ke spesifikasi di bagian audio didukung Dolby Atmos.Ini menghadirkan kualitas suara seperti bioskop langsung ke ruang tamu atau ruang keluarga Anda.Teknologi suara surround generasi berikutnya yang diadopsi oleh realme Smart TV 4K akan memperluas saluran suara surround yang ada dengan menambahkan lebih banyak ketinggian.

Perubahan ini memberikan perbedaan besar pada pengalaman menonton film.Baik percakapan hening atau ledakan jarak jauh, setiap detail menjadi hidup dengan kejelasan dan kedalaman yang kaya dan beragam.

Suara luar biasa ini berasal dari empat speaker 24W, masing-masing terdiri dari driver full-range dan tweeter. Penggunaan desain kotak suara dua warna ini menambah kedalaman suara.

Selain itu, penempatan speaker yang simetris menghasilkan output saluran kiri dan kanan yang seimbang.Seluruh proses perakitan memungkinkan tv 4K ini menghadirkan rentang suara yang sangat luas dari 148 Hz hingga 20.000 Hz.

0 Komentar