Smart TV Realme Harga Terjangkau : Cocok Untuk Hiburan & Tontonan Bersama Keluarga

Smart TV Realme Harga Terjangkau : Cocok Untuk Hiburan & Tontonan Bersama Keluarga
Sumber: Bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Artikel ini akan membahas tentang smart tv realme harga terjangkau. Banyak di jual di beberapa toko online atau offline.

Apa yang terlintas di benak Anda saat mendengar nama Realme? Kebanyakan orang mungkin akan mengatakan itu adalah pabrikan ponsel asal Tiongkok. Namun tahukah Anda kalau Realme juga menjual produk TV di Indonesia?

Produk yang di maksud bernama Realme Smart TV. Nama yang sederhana sekali, bukan?Sekarang bisa di bilang Realme Smart TV sendiri sangat menarik. Pasalnya perangkat ini di jual dengan harga yang sangat terjangkau. Bayangkan langkah berani Realme menjual smart TV 43 inci dengan harga kurang dari Rp 4 jutaan. Misalnya, TV 43 inci dari merek lain di jual dengan harga sekitar Rp 5 jutaan hingga Rp 7 jutaan.

Baca Juga:Cari HP 2 Jutaan Kamera Bagus ? Segera Lirik Realme 8i Yuk!Desain Elegan ! Yuk Kenalan Dengan Oppo Reno8 Z 5G

Realme Smart TV: Ada dua ukuran layar

Dari tabel di atas, Realme Smart TV tersedia dalam versi layar ganda. Tersedia dua ukuran layar: 32 inci dan 43 inci. Dari segi teknologi dan fitur, kedua varian ini sebenarnya tidak jauh berbeda. Satu hal yang terlihat berbeda adalah resolusi layarnya. Resolusi layar Realme Smart TV 32 inci adalah 720p. Sedangkan versi 43 inci dibekali resolusi 1080p. Selain itu, perbedaan kedua varian tersebut tentu saja terletak pada dimensi dan bobotnya. Lihat tabel di atas untuk informasi lebih lanjut.

0 Komentar