WOW Sudah Rilis! Berikut Harga Tiket dan Cara War Tiket Golden Disc Awards 2024 di Jakarta

WOW Sudah Rilis! Berikut Harga Tiket dan Cara War Tiket Golden Disc Awards 2024 di Jakarta
harga tiket golden disc awards 2024: jawapos.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga tiket golden disc awards 2024. The 38th Golden Disc Awards with Bank Mandiri akan di gelar di Jakarta pada 6 Januari 2024 mendatang. Bakal di gelar di JIS, acara yang kerap di sebut GDA ini pun mempersiapkan area seating yang di pastikan akan memuaskan penonton.

Setidaknya akan d ihadiri oleh 12 nomine GDA pada tahun 2024, simak harga tiket golden disc awards dan cara membelinya di bawah ini!

1. Harga tiket dan seating plan The 38th Golden Disc Awards in Jakarta

Belum mengumumkan daftar lineup dari acaranya, NICEntertainment sudah merilis seating plan untuk GDA ke-38 di Jakarta. Di mulai dari harga Rp1,3 juta, berikut ini daftar lengkapnya.

Baca Juga:Ini Dia Menara Jam yang Terkenal di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia Loh!Serba Bisa Si Buah Lemon: Manfaat Ajaib yang Akan Membuat Kamu Suka Pada Buah Sakti Ini

  • VIP Package – Rp. 6 juta
  • Festival A – Rp. 4,5 juta
  • Festival B – Rp. 3,8 juta
  • Cat 1 – Rp. 4 juta
  • Cat 2 – Rp. 3,550 juta
  • Cat 3 – Rp. 2,7 juta
  • Cat 4 – Rp. 2,4 juta
  • Cat 5 – Rp. 1,7 juta
  • Cat 6 – Rp. 1,3 juta

Nantinya, seluruh area penonton akan memiliki nomor tempat duduk. Namun, khusus untuk VIP Package, penonton akan berdiri.

2. Cara beli tiket Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta

NICEntertainment pun memaparkan cara membeli tiket Golden Disc Awards ke-38 ini. Penggemar bisa mempersiapkan diri untuk war ticket sejak tanggal 23 November 2023.

Pada 23 November nanti, penggemar bisa membeli VIP Package di aplikasi Livin’ by Mandiri. Penjualan tiketnya yang terbatas ini akan di mulai pada pukul 13.00 WIB.

Kemudian, untuk tiket kategori lainnya dapat di beli di aplikasi Livin’ by Mandiri mulai 30 November 2023 pukul 13.00 WIB. Bagi kamu yang belum membuka rekening Mandiri dan tidak memiliki aplikasi tersebut, kamu bisa membukanya lewat daring dengan mudah.

Selanjutnya, penggemar KPop dapat membeli tiket di platform lain per 1 Desember 2023 pukul 13.00 WIB. Sudah catat tanggalnya belum, nih?

3. Apa itu VIP Package di GDA ke-38

Di jual secara terbatas dan jadi yang paling mahal, VIP Package akan memiliki beberapa keuntungan. Pertama, area VIP Package akan berada di tengah dan dekat sekali dengan panggung.

Kemudian, VIP Package akan memiliki akses untuk melihat red carpet dari GDA ke-38 di Jakarta ini. Walau begitu, penonton akan di beri tempat duduk untuk melihat momen red carpet ini.

Baca Juga:Si Manis dan Sehat: Manfaat Madu Bagi Kesahatan yang MengejutkanAman dan BijaK: Tips Beli HP Secara Online untuk Konsumen Cerdas

Meski begitu, hingga kini belum di pastikan siapa saja yang menjadi lineup dari acara GDA ke-38 di Jakarta ini. Namun, di pastikan setidaknya ada 12 artis yang masuk ke dalam nominasi The 38th Golden Disc Awards 2024. Wah, kamu mengincar area yang mana nih?

0 Komentar