Golden Disc Awards Akan Segera Berlangsung Nanti Malam, Dihadiri Oleh Sejumlah Artis Korea Selatan yang Akan Hadir Dalam Acara Tersebut

Acara Golden Disc Awards ke 38 di Jakarta (Dok. GDA/JTBC)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Perhelatan acara penghargaan musik Korea Selatan yakni Golden Disc Awards akan segera berlangsung. Ada sejumlah artis Korea Selatan yang akan hadir di acara Golden Disc Awards yang akan berlangsung nanti malam (6/1/2024). Acara ini tentunya menjadi sebuah acara yang spesial, terutama bagi para penggemar di Indonesia. Pasalnya, mereka dapat melihat dan lebih dekat dengan para idolanya yang akan menjadi pengisi acaranya.

Siapa Saja Artis yang Hadir?

Golden Disc Awards (GDA) merupakan acara penghargaan musik tahunan yang telah berlangsung sejak 1986. Acara ini merupakan acara yang di nanti-nanti karena akan bertabur banyak bintang Korea ternama yang akan memeriahkan acara ini.

Pagelaran acara GDA tahun ini akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada 6 Januari 2024 pukul 18.30 WIB. Konon, acara GDA 2024 merupakan acara ke 38 dan menjadi acara perdana yang berlangsung di Jakarta.

Baca Juga:Resep Es Serut Ala Korea, Kudapan Manis yang Dapat Menyegarkan Tenggorokanmu, Buatnya Gampang Banget!Kaum Introvert di Korea Selatan Diberi Insentif Mencapai 7 Juta per Bulan untuk Bersosialisasi

Sejumlah artis Korea Selatan yang akan hadir di acara Golden Disc Awards pun beragam. Bahkan bukan hanya artis, namun juga penyanyi hingga girl/boy band Korea Selatan pun juga turut mewarnai perhelatan acara ini.

Ada NewJeans, Le Sserafim, Park Jae Jung, BOYNEXTDOOR, SEVENTEEN, STAYC, Stray Kids, IVE, Enhypen, Zerobaseone, La Poem, YB, TXT, Sung Si Kyung, Cha Eun Woo, Lee Jun Ho, Tiffany Young, Fifty Fifty Keena, hingga Ha Jung Woo.

GDA Mempunyai Nama Lain

Sebelum bernama Golden Disc Awards, acara ini bernama Korea Visual and Records Grand Prize Award. Kemudian berganti nama menjadi Golden Disk Awards pada 2001 dan berubah ejaan menjadi Golden Disc Awards pada 2015.

Gelaran GDA 2024 merupakan gelaran perdana di Jakarta. Pada tahun sebelumnya di 2023, GDA berlangsung di Bangkok, Thailand. Negara lainnya seperti Jepang, Malaysia hingga China pun juga pernah mendapatkan giliran dalam penyelenggaran acara GDA.

0 Komentar