Bupati Resmikan Taman Pataraksa Sumber 

0 Komentar

Bupati Cirebon meresmikan Taman Pataraksa Sumber setelah rampung pembangunan pasa tahap kedua. Taman Pataraksa diharapkan bisa menjadi area publik yang nyaman bagi masyarakat. 

Bupati Cirebon meresmikan Taman Pataraksa Sumber, setelah seluruh sektor pembangunan pada tahap kedua rampung. Peresmian yang bertepatan dengan hari pahlawan nasional ini, menjadi momentum agar keberadaan Taman Pataraksa bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sebagai area publik yang baru, Taman Pataraksa Sumber memiliki beragam fasiltas. Diantaranya jogging track, tempat bermain anak, serta suasana yang lebih nyaman sebagai lokasi kegiatan masyarakat. Taman Pataraksa Sumber ini juga memiliki basemen yang menjadi tempat parkir kendaraan, serta akan dikembangkan untuk fasilitas UMKM.

Baca Juga:Polisi Ajak Pengguna Jalan Heningkan CiptaDanlanal Cirebon Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023

Sementara, Taman Pataraksa Sumber ini selesai dikerjakan pada tahap kedua setelah mendapatkan bantuan anggaran dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Bupati Cirebon juga meminta masyarakat ikut menjaga seluruh fasilitas yang ada di Taman Pataraksa. Agar area publik ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat untuk jangka panjang.

Pemerintah Kabupaten Cirebon juga meminta Dinas Lingkungan Hidup, untuk memperhatikan faktor pemeliharaan Taman Pataraksa

0 Komentar