Danlanal Cirebon Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023

0 Komentar

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Danlanal Cirebon, Letkol Laut (P) Ridwansyah, memimpin jalannya upacara peringatan Hari Pahlawan Jumat pagi. Upacara diikuti seluruh prajurit perwira, bintara dan tamtama serta pegawai negeri sipil, di lapangan apel Mako Lanal Cirebon, Kelurahan Kesunean Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.

Dengan semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, memimpin jalannya upacara peringatan Hari Pahlawan, dengan diikuti seluruh prajurit perwira, bintara dan tamtama serta pegawai negeri sipil, di lapangan apel Mako Lanal Cirebon, Jalan Kesunean Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon, Jumat pagi.

Pada pembacaan amanat Menteri Sosial Tri Rismaharini, Danlanal Cirebon menyampaikan bahwa pahlawan adalah orang yang menonjol, karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran, serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara, di atas kepentingan kelompok maupun diri sendiri.

Baca Juga:Komite SDN Gesik Buat Taman Tema Pahlawan Di Setiap KelasPengembangan Pantai Wisata Baro

Menurutnya, para pahlawan mengajarkan, bahwa kita bukan bangsa pecundang, yang tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Sebesar apapun ancaman dan tantangannya, dengan tangan mengepal dan dada menggelora.

Sementara itu, selain di Mako Lanal Cirebon, prajurit Lanal Cirebon juga mengikuti peringatan Hari Pahlawan ke-78 dan ziarah nasional, yang dilaksanakan di Kabupaten Cirebon

0 Komentar