Catat Tanggal Warnya! Berikut Ini Daftar Harga Tiket IVE Mulai Dari 1,2 Jutaan : Dapatkan Berberapa Keuntungannya

IVE (Twitter.com/IVEstarship)
IVE (Twitter.com/IVEstarship)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Para Dive Indonesia pastinya sudah menantikan harga tiket konser IVE yang akan di gelar di Jakarta ICE BSD. Konser ini bertajuk Show What I Have di ICE BSD City Hall 5-6 pada tanggal 13-14 Januari 2024. Untuk harga tiketnya ini di jual mulai dari Rp1,2 jutaan.

“Seat plan resmi IVE The 1st World Tour in Jakarta. DIVE Indonesia, mari bersenang-senang di #IVEinJKT2024,” tulis promotor Mecimapro melalui Instagram, Rabu (8/11). Seluruh kategorinya ini merupakan numbered seating atau mendapat tempat duduk bernomor.

Nantinya penjualan tiket ini di bagi menjadi dua hari. Penjualan untuk MCP Member di buka pada Senin (13/11) yang terbagi menjadi dua sesi, yakni pukul 14.00 WIB pada pertunjukan hari ke-1 dan pukul 17.00 WIB untuk pertunjukan hari ke-2.

Baca Juga:Mari Ramaikan Acara CT Arsa Charity Fun Run 2023 dan Dapatkan Hadiah Puluhan Juta! Dimeriahkan Juga Oleh Band-Band Papan AtasIni Dia 4 Stadion yang Akan Digunakan untuk Piala Dunia U-17: Mulai Dari JIS Hingga Gelora Bung Tomo

Bagi kamu yang memiliki MCP member, bisa membeli semua kategori yang tersedia, termasuk untuk kategori Blue Platinm Package. Sedangkan untuk general sales atau penjualan untuk umum di buka pada Selasa (14/11). Untuk semua kategori kecuali Blue Platinum Package bisa di beli saat general sales, pada pukul 13.00 WIB untuk pertunjukan hari ke-1 dan pukul 18.00 WIB untuk hari ke-2.

Untuk pembelian tiket MCP member bisa di lakukan via tautan MCP Membership, sementara general sales di beli melalui mecimashop.com atau tiket.com. Harga tiket yang tertera ini sudah termasuk biaya pajak hingga biaya ticketing platform.

Harga Tiket Konser IVE

Konser ini menggunakan dua hall ICE BSD City dengan panggung menyerupai huruf T. Kategori Blue Platinum Package menjadi yang termahal dengan yang di banderol Rp3,5 juta. Lalu untuk tiket Blue Platinum Package ini, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti akses sesi soundcheck, tiket masuk eksklusif, snack box, hingga sesi send-off.

Kemudian untuk kategori Blue Soundcheck Package yang di jual seharga Rp3,2 juta. Kategori ini pun akan mendapat keuntungan akses menyaksikan soundcheck. Berikutnya, kategori Blue seharga Rp2,9 juta. Pink dengan Rp2,7 juta, hingga Rp2,4 juta. Ketiga kategori tersebut menempati area depan panggung dan sebelum FOH.

Untuk kategori yang terakhir ini, yaitu Yellow dengan harga Rp2,2 juta, Orange dengan Rp1,8 juta, dan Gray seharga Rp1,2 juta. Konser ini menjadi salah satu konser perdana IVE di Indonesia sejak debutnya pada tahun 2021. Mereka menyiapkan konser ini selama dua hari di Jakarta, setelah sebelumnya di Seoul dan tiga kota lainnya.

***

0 Komentar