Rekomendasi Film Barat Dengan Rating Tinggi – Ada Film Kesukaan Kamu Gak?

Rekomendasi Film Barat Dengan Rating Tinggi - Ada Film Kesukaan Kamu Gak?
Sumber: Prime Video: The Shawshank Redemption
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang suka nonton film barat, kamu wajib tahu dan nonton beberapa film ini. Berikut ada rekomendasi film barat dengan rating tinggi.

1. Room (2015) – 8.1

Film ini berkisah tentang seorang gadis remaja yang dikurung selama tujuh tahun dan selama itu dia diperkosa oleh penculiknya dan melahirkan seorang bayi laki-laki di kamar tempat dia dikurung.

Dalam film tersebut, anak tersebut berusia lima tahun.Ada perasaan yang sangat hangat dalam film ini karena sutradara membiarkan Anda melihatnya dari sudut pandang anak Jack.

Baca Juga:Cara Merawat Hewan Ternak Dengan Baik Agar Tetap SehatWisata Jogja Paling Hits dan Sering Dikunjungi – Liburan Kamu Kemana Aja?

Jack hanya menerima informasi yang diperlukan dari ibunya.Pada akhirnya, saat mereka berdua keluar dari ruangan terkunci tersebut, terjadilah perkembangan emosional yang membuat film ini semakin rumit dan tentunya.

2. Logan (2017) – 8.1

  • Genre: Action/Fiksi Sains
  • Durasi: 2 jam 17 menit

Buat kamu pecinta film superhero khususnya X-Men, Logan adalah film yang cocok masuk wish list kamu!Logan sendiri merupakan film tentang Wolverine yang berlatar tahun 2029, Logan bersetting di masa kepunahan mutan.

Ketika segalanya tampak damai, Logan dan Profesor Sekelompok penjahat yang di lengkapi senjata robot yang di pimpin oleh Donald Pierce (Boyd Holbrook) tiba dan memaksa Logan untuk menyerahkan Laura.Logan akhirnya menyadari bahwa anak tersebut adalah seorang mutan bernama X-23, yang memiliki kekuatan serupa dengannya.

Di sinilah cerita menegangkan di mulai.

3. Avengers: Infinity War (2018) – 8.4

Bagi Anda penggemar film Marvel pastinya tidak boleh melewatkan film yang satu ini.Film Avengers: Infinity War yang di rilis pada tahun 2018 merupakan salah satu film terbesar di MCU atau Marvel Cinematic Universe. Avengers: Infinity War menceritakan kisah pertempuran besar-besaran antara kekuatan jahat kosmik dan pahlawan super Marvel.

Pertarungan sengit memperebutkan Batu Keabadian antara pahlawan super dan penjahat paling kuat di alam semesta, Thanos.Film ini menampilkan berbagai karakter dari MCU, seperti Tony Stark atau Iron Man, Dr.Aneh, Thor, pahlawan super dari Wakanda, Black Panther, dan masih banyak karakter lainnya mungkin akan mengejutkan Anda saat menontonnya.

4. Joker (2019) – 8.4

  • Genre: Action/Fiksi Sains
  • Durasi: 2 jam 29 menit

Film barat dengan rating tinggi selanjutnya adalah sebagai berikut.

  • COCO (2017) – 8.4
  • Saving Private Ryan (1998) – 8.6
  • Interstellar (2014) – 8.7
  • Forrest Gump (1994) – 8.8
  • The Dark Knight (2008) – 9.0
  • The Shawshank Redemption – 9.3
0 Komentar