Rekomendasi Tempat Wisata di Karawang Yang Populer dan Bagus Untuk Berfoto

Rekomendasi Tempat Wisata di Karawang Yang Populer dan Bagus Untuk Berfoto
Sumber: news.kawarang.center
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sangka Karawang tidak punya wisata dan hanya kawasan Industri saja. Kamu harus tahu bahwa Karawang juga punya wisata. Berikut ini ada rekomendasi Tempat Wisata di Karawang Yang Populer.

1. Pantai Pelangi

Jika Anda berkunjung ke Karawang, Anda bisa mengunjungi Pantai Pelangi.Pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata di desa Sungai Buntu kabupaten Karawang atau terletak sekitar 35 km dari pusat Karawang.

Dengan pemandangannya yang indah, pantai ini sangat digemari wisatawan.Selain bersenang-senang di pasir dan ombak pantai, Anda tidak perlu khawatir jika ingin membeli makanan di pantai Pelangi, karena di sini Anda bisa memilih berbagai jenis makanan yang tersedia.

Baca Juga:Rekomendasi Motor Klasik 2023 Yang Wajib Kalian Tahu : Kendaraan Retro di Masa ModernRekomendasi Film Barat Dengan Rating Tinggi – Ada Film Kesukaan Kamu Gak?

2. Puncak Sempur

Wisata di Karawang ini sangat rekomended ynag berlokasi di  Jl. Puncak Sempur, Cintalaksana, Kec. Tegalwaru, Kab. Karawang, Jawa Barat.

Jika Anda sedang berlibur ke Karawang maka tentunya patut mencoba mengunjungi destinasi wisata ini.Puncak Sempur merupakan salah satu destinasi yang ada di Karawang.

Objek wisata ini memiliki berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan pengunjung.Fasilitas yang akan Anda nikmati di Puncak Sempur antara lain kamar mandi, tempat perkemahan, kafe dan kedai kopi serta spot foto yang indah.

Di tempat ini anda juga bisa merilekskan mata dan jiwa karena pemandangan hijau yang sangat mempesona. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan matahari terbit dan terbenam di puncak Perfect Karawang.

3. Curug Bandung

Berlokasi di Jl. Mekarbuana, Tegalwaru, Mekarbuana, Kec. Tegalwaru, Kab. Karawang, Jawa Barat.

Jika Anda menyukai tempat wisata yang berhubungan dengan air terjun, Curug Bandung tentu menjadi tempat yang sayang untuk Anda lewatkan.Selain pemandangannya yang indah, tempat ini juga cocok untuk bersantai sambil menyaksikan air terjun yang mengalir dari ketinggian 25 meter.

Selain tempatnya sangat sepi dan jauh dari kebisingan kota, Curug Bandung juga memiliki beragam fasilitas mulai dari kamar mandi, musala hingga warung makan.Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin ke kamar mandi atau membeli makanan.

0 Komentar