Oleh-Oleh Khas Bandung Yang Enak dan Wajib Dibeli Ketika ke Bandung – Ini Dia Rekomendasinya!

Oleh-Oleh Khas Bandung Yang Enak dan Wajib Dibeli Ketika ke Bandung - Ini Dia Rekomendasinya!
Sumber: bandungmu.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung merupakan kota kembang yang sering di kunjungi oleh banyak wisatawan. Bagi kalian yang berkunjung ke Bandung, jangan lupa untuk membeli oleh-oleh khas Bandung. Ini Dia Rekomendasinya

1. Pisang Bolen

Pisang bolen kerap menjadi oleh-oleh favorit para wisatawan.Ya, kombinasi pisang yang di balut dengan adonan kulit yang renyah ini merupakan jajanan khas Bandung.

Saat di cicipi, perpaduan lembutnya pisang, manisnya isian coklat dan keju, serta renyahnya pastry menjadikan camilan ini sebagai oleh-oleh khas yang wajib di miliki.Teman-teman di Bandung bisa membeli pisang bolen di Kartika Sari yang mempunyai 8 cabang.Toko pertama berada di Jl. Haji Akbar, 4 Kebon Kawung, letaknya tidak jauh dari stasiun Bandung.

Baca Juga:Cegah Stunting ! Inilah Makanan Sehat Untuk AnakMasih Nyaman Untuk Dijadikan Mobil Pribadi – Ini Dia Kelebihan Mobil Toyota Avanza Veloz 1.5

2. Tahu Susu Lembang

Nah, kalau ke Lembang jangan lupa membawa pulang oleh-oleh khas Lembang, yaitu Tahu Susu.Rasa tahu susu Lembang yang lezat terkenal dengan kulit tahu yang lembut dan lembut.Rasanya masih enak.

Sebab, selain pemilihan jenis kedelai yang tepat, susu murni juga di tambahkan pada proses produksinya.Perlu di ketahui, ada dua variasi tahu susu: tahu susu dan tahu mentega.Anda bisa bebas memilih tahu mentah atau goreng. Tahu susu sebungkus harganya Rp 25. 000, sedangkan tahu mentega harganya Rp 30.000.

3. Batagor

Batagor merupakan makanan khas Bandung.Nama batagor sendiri merupakan singkatan dari bakso dan tahu goreng.Namun bakso dan tahu ini di balut dengan adonan berbahan dasar ikan tenggiri sehingga ketika di goreng akan menimbulkan cita rasa yang nikmat dan renyah.

Saat ini banyak sekali batagor bungkus yang bisa di jadikan oleh-oleh.Caranya sebenarnya sangat sederhana, Anda bisa membelinya di berbagai pusat oleh-oleh di Bandung.

4. Peuyeum Bandung

Oleh-oleh khas Bandung selanjutnya adalah peuyeum. Peuyeum ini di buat dari singkong yang sudah di fermentasi. Rasanya enak dan manis. Untuk harganya juga terjangkau mulai dari 30 ribuaan saja.

Oke itulah beberapa Oleh-oleh khas Bandung yang wajib kamu beli

0 Komentar