Kamu Pertama Kali Naik Pesawat? Yuk, Simak Tips untuk Memilih Posisi Kursi yang Tepat

Kamu Pertama Kali Naik Pesawat? Yuk, Simak Tips untuk Memilih Posisi Kursi yang Tepat
tips cari posisi kursi pesawat: pifa.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tips memilih posisi kursi pesawat. Orang yang baru pertama kali naik pesawat mungkin masih bingung tentang posisi kursi terbaik. Kursi pesawat yang paling populer biasanya berada di dekat jendela, karena Anda dapat melihat pemandangan yang indah.

Meski menawarkan pemandangan yang memukau, kursi di dekat jendela sangat tidak cocok bagi kamu yang mau bolak-balik ke kamar mandi. Sebab, kamu harus melewati penumpang di sampingmu terlebih dahulu.

Buatmu yang mudah beser atau bolak-balik ke kamar mandi, kamu bisa memilih kursi di dekat lorong atau aisle. Posisi kursi ini bisa membuatmu bolak-balik ke kamar mandi dengan mudah.

Baca Juga:Transformasi Kulitmu Dimulai dari Sini: Jenis Masker Wajah yang Akan Membuat Kulitmu Terlihat Lebih Sehat, Glowing, dan Cantik!Jangan Salah Pilih: Tips Membeli Charger HP yang Tepat untuk Memaksimalkan Performa Baterai!

Begitu juga posisi kursi l di tengah yang menawarkanmu privilege untuk mendapatkan sandaran tangan. Lantas pertanyaannya, di mana kah posisi kursi yang pas buat kamu? Berikut lima tips memilih posisi kursi pesawat terbaik, seperti di kutip dari akun Instagram resmi Angkasa Pura I (ap_airports)

1. Kursi Dekat Sayap

Untuk mendapatkan perjalanan yang benar-benar nyaman dan terasa smooth, duduklah di bangku yang posisinya dekat dengan sayap pesawat. Sebab, posisi ini akan lebih minim guncangan di bandingkan dengan posisi bangku depan atau belakang pesawat.

2. Kursi Baris Depan

Jauh dari suara ribut mesin yang menderu, bangku di bagian depan kabin jadi solusinya. Duduk di baris depan sangat pas buat kamu yang ingin beristirahat selama perjalanan.

3. Kursi Baris Lorong

Posisi kursi ini sangat cocok buat kamu yang mudah bolak-balik ke toilet. Selain tidak perlu mengganggu penumpang lain, kamu juga bisa dengan mudah menjangkau lavatory.

4. Kursi Dekat Pintu Darurat

Ingin mendapatkan ruang kaki yang lebih lega selama penerbangan? Duduklah di bangku yang posisinya berada dekat dengan pintu darurat.

Posisi bangku di deretan ini biasanya memiliki ruang yang lebih luas pada bagian depan, ketimbang posisi bangku lainnya. Namun, perlu di ingat, ada tanggung jawab terhadap pintu darurat di sisimu.

Bagaimana, sudah tahu tips memilih posisi kursi pesawat yang paling sesuai dengan kebutuhanmu? Semoga membantu.

0 Komentar