HP Lipat Oppo Terbaru Ini Punya Fitur Menarik – Ini Dia Oppo Find N3 Flip

HP Lipat Oppo Terbaru Ini Punya Fitur Menarik - Ini Dia Oppo Find N3 Flip
Sumber: oppo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sangka Oppo akan merilis hp barunya, yakni Hp lipat Oppo terbaru, yakni Oppo Find N3 Flip. Penasaran dengan spesifikasinya?

Desain Modern

Spesifikasi Oppo Find N3 Flip bukan sekedar smartphone lipat biasa tetapi juga sebuah karya seni berkat desain modern di tangan Anda. Keunggulan pertama yang menarik perhatian adalah portabilitas berkat dimensinya 85,5 x 75,8 x 16,5 mm saat dilipat.

Dengan ukurannya yang sangat tipis dan dapat di lipat, Oppo Find N3 Flip dapat dengan mudah di masukkan ke dalam saku. Engsel cairan berbentuk mikro adalah inovasi desain yang menciptakan keseimbangan sempurna antara cahaya dan bayangan.

Baca Juga:Rekomendasi Kamera Analog Murah dan Bagus : Cocok Untuk Pemula!Terlihat Elegan dan Modis! Ini Dia Kelebihan Samsung Galaxy Watch 4 Dengan Fitur Canggih

Engsel ini memiliki finishing kilap indah yang menambahkan sentuhan kemewahan pada keseluruhan desain, mengalahkan kompetitor. Dengan kecerdikan desain ini, hp layar lipat Oppo memastikan bahwa pengalaman gadget yang di tekuk ini tak hanya soal fungsionalitas, tetapi juga estetika yang memukau.Desain Cosmos Ring pada bagian belakang smartphone memperlihatkan kamera canggih dengan tampilan elegan dan menonjol.

Warna-warna pilihan Oppo Find N3 Flip juga cukup memukau. Cream Gold dengan pesona warna emas yang indah, Misty Pink dengan sentuhan rose-pink yang hangat, dan Sleek Black dengan keanggunan warna hitam murni, semuanya menambahkan sentuhan kelas premium pada smartphone ini.

Layar Mewah

Jika berbicara mengenai spesifikasi Oppo Find N3 Flip, layar tentu menjadi sorotan utama yang membantu pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, perusahaan terkenal ini telah mengintegrasikan layar 8,6 inci yang menakjubkan untuk menghadirkan pengalaman adaptif, imersif, dan menakjubkan.

Dengan refresh rate 120Hz, ponsel lipat Oppo ini sukses menambah dimensi baru dalam eksplorasi konten multimedia dan memastikan setiap layar terlihat realistis dan mulus. Flip Hinge OPPO Find N3 juga memikat hati dengan desain Flexion Hinge yang inovatif.

Terbuat dari baja kelas pesawat terbang dan dilengkapi dengan desain tetesan air mata terdepan di industri, engsel ini menghadirkan pengalaman melipat yang mulus setiap saat. Karena ketahanan materialnya, engselnya hampir tidak terlihat oleh pengguna, sehingga menciptakan tampilan yang menyatu dan ramping.

Saat di lipat, layar penutup yang intuitif merupakan keunggulan lain dari OPPO Find N3 Flip.Dengan desain vertikal yang mencerminkan layar beranda, tidak hanya menawarkan tampilan anggun tetapi juga sangat serbaguna. Anda dapat mengakses fitur terpenting seperti balasan cepat dan aplikasi mini untuk memperkaya pengalaman menggunakan layar sampul.

Nah, itu dia info tentang hp lipat oppo terbaru yang bagus.

0 Komentar