Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Harganya Mulai dari 150 Ribuan Saja : Cocok Untuk Backpackeran

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Harganya Mulai dari 150 Ribuan Saja : Cocok Untuk Backpackeran
Sumber: bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka backpackeran ke tempat yang jauh pastinya butuh tempat untuk istirahat yang nyaman. Berikut ini ada rekomendasi hotel dekat Malioboro. Harganya sangat terjangkau di mulai dengan harga 150 ribuan saja.

The Cabin Hotel Bhayangkara

Apakah Anda berencana jalan-jalan ke Jogja, jalan-jalan sendiri atau bersama teman? Cabin Hotel Bhayangkara mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Di sini, kamar memiliki 2 tempat tidur single (sliding bed) dengan harga mulai dari Rp 150.000/malam.

Sehingga Anda bisa menikmati privasi dan kenyamanan hotel dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan motel atau guest house. Hotel ini menawarkan suasana hangat dan keramahtamahan khas Jogja.Kamarnya tidak besar dan tidak memiliki banyak fasilitas.

Baca Juga:AWESOME ! Murah Banget Harga itel A70 – Punya Kamera Ganda dan Baterai AwetJangan Panik! Jika HP Tiba-tiba Mati : Ini Dia Penyebab dan Solusinya

Selanjutnya tempat ini cukup untuk Anda singgahi dan beristirahat ketika lelah berkeliling Yogyakarta.Cabin Hotel Bhayangkara terletak tidak jauh dari titik 0 km Jogja, Taman Pintar dan Benteng Vredeburg yang terletak di ujung Jalan Malioboro.

Jika ingin menikmati kuliner, berjalanlah ke Warung Bakmi Ketandan, Mie Ayam Pak Sarmintul, dan Oseng Mercon Bu Narti. Anda ingin membeli batik? Mencapai Pasar Beringharjo dalam 15 menit. Sangat strategis bukan?

Hotel Bladok Malioboro

Masih melayani backpacker dan budget traveller, Hotel Bladok memiliki keunggulan karena lokasinya dekat dengan stasiun kereta. Jaraknya hanya 300 meter dari Stasiun Yogyakarta atau dikenal juga dengan Stasiun Tugu. Kamar Deluxe untuk 2 orang dan kamar keluarga untuk 4 orang tersedia dengan harga mulai dari Rp 230.000/malam.

Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa menikmati fasilitas yang tidak banyak ditemukan di hotel sejenis, yaitu restoran dan kolam renang. Ya, kamu bisa berenang dan bersantai sepuasnya, sebelum atau sesudah berpetualang keliling Jogja yang katanya cuacanya cukup panas.

Selain hotel di atas ada juga rekomendasi lainnya. Antara lain:

  • Kombokarno Hotel Malioboro
  •  Grand Malioboro Yogyakarta Hotel
  • Nueve Malioboro Jogja Hotel
0 Komentar