Rekomendasi Tempat Glamour Camping Bogor: Gabungkan Kemewahan dan Keindahan Alam

Rekomendasi Tempat Glamour Camping Bogor: Gabungkan Kemewahan dan Keindahan Alam
tempat glamour camping bogor: tokopedia.com
0 Komentar

RADARCIEBON.TV- Glamour Camping di Bogor bisa menjadi pilihan yang bagus untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Camping dapat mengajarkan anak-anak banyak hal, seperti bagaimana surviving dan bertahan hidup.

Selain itu anak-anak juga bisa menikmati keindahan alam dan mengajarkan mereka untuk mencintai lingkungan. Sementara itu bagi orang tua bisa menjadi kesempatan untuk melepas penat.

Tempat Glamour Camping di Bogor

Menurut buku Ita Fitria dkk., 100+ Tempat Wisata dan Budaya di Indonesia, di terbitkan oleh Pustaka Rumah Cinta, Bogor adalah salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata. Wisata alam adalah jenis wisata yang paling umum di Bogor.

Baca Juga:Jadi Chef di Alam Terbuka: Macam Macam Alat Masak Camping yang Akan Membuat Pengalaman Memasakmu Semakin Seru!Glamping Seru di Jogja: Rekomendasi Camping Glamour yang Hits Menawarkan Pengalaman Menginap yang Berbeda!

Berikut adalah lima tempat glamour camping di Bogor yang cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga.

1. Taneuh Polaris

Taneuh Polaris merupakan tempat glamping di Bogor yang sangat nyaman dengan fasilitas yang sangat baik. Tempat ini terdiri dari cottage dan resort atau kamar yang terbuat dari tenda-tenda. Untuk pemandangan sendiri sangat indah dan masih asri. Lokasi: Jl. Raya Cihideung No. 133, Cijeruk, Bogor.

2. The Highland Park

The Highland Park merupakan glamping yang berada di kaki Gunung Salak. Dengan pemandangan yang sangat indah, tempat camping ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Fasilitas di sini sudah lengkap jadi tidak perlu khawatir. Lokasi: Jl. Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

3. Forrester Glamping Co

Forrester Glamping Co merupakan kawasan glamping yang berada di Megamendung Bogor. Kawasan ini memiliki fasilitas yang premium, seperti antar jemput, tenda-tenda mewah, off-road api unggun hingga babeku. Lokasi: Megamendung, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

4. Wonderful Citamiang

Wonderful Citamiang merupakan kawasan camping yang berada di dekat Sungai Ciliwung dan menjadi salah satu glamping terbaik yang ada di Bogor. Selain menawarkan suasana yang nyaman, fasilitas di sini sudah sangat lengkap. Lokasi: Jl. Ciliwung, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

5. erman Lantang Camping Ground

Kawasan Herman Lantang Camping Ground berada di Gunung Salak. Daya tarik dari kawasan ini tentu saya pemandangannya yang sangat indah. Selain itu kawasan ini juga dekat dengan air terjun yaitu Curug Nangka. Lokasi: Curug Nangka, Sukajadi, Tamansari, Bogor, Jawa Barat.

Demikian pembahasan mengenai tempat glamour camping di Bogor yang bisa di jadikan referensi untuk liburan bersama keluarga. Selamat berlibur!

0 Komentar