Film “Pemukiman Setan” Rilis Trailer Resmi, Dan Segera Tayang di Awal Tahun 2024 Mendatang

Sumber dari: https://www.imdb.com/
Sumber dari: https://www.imdb.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Film horor masih menjadi salah satu tayangan terpopuler di bioskop. Suasana mencekam dan ketakutan tak terduga selalu menghadirkan perasaan tersendiri saat menonton.

Setelah film Horror Ruqyah dan Silat karya Ustadz Qodrat, Magma Entertainment kembali menghadirkan film horor baru bertajuk Solusi Setan.

Film Pemukiman Setan di sutradarai oleh Charles Gozali yang berhasil meraih Penghargaan Sutradara Terbaik tahun ini

Baca Juga:Frenkie de Jong Kembali Bersinar: FC Barcelona Siap Hadapi Rayo Vallecano di La Liga Spanyol5 Lagu Barat Yang Wajib Ada Di Playlist Kamu, Sangat Menyentuh Hati

dari Festival Film Bandung 2023 dan Penghargaan Sutradara Terbaik genre horor dari Festival Jurnalis Indonesia 2023.

Charles Gozali mengaku terus melakukan hal tersebut.

Sehingga mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda dari film-film horor yang pernah hadir sebelumnya.

Genre horor, kata Charles masih bisa terus dieksplorasi agar bisa hadir sebagai tontonan yang tidak itu-itu saja.

“Genre horor di Indonesia memiliki pencintanya sendiri dan menurut kami film horor sudah menjadi kecintaan tersendiri bagi penonton Indonesia, dan itu yang membuat film horor memiliki penggemar yang cukup besar,” ujar Charles secara virtual, Kamis (9/11/2023).

Oleh karena itu sebagai filmmaker, ia berusaha menghadirkan Pemukiman Setan sebagai sebuah film horor vang akan memberikan pengalaman menonton yang unik dan berbeda dari film-film yang sudah ada.

Sementara itu Creative Producer, Daniel Irawan mengatakan bahwa Pemukiman Setan akan hadir menjadi sebuah tontonan yang akan menggebrak genre horor di Indonesia.

“Kami selalu mencari cara untuk membuat film yang unik, berbeda dan punya kekuatan,” tuturnya.

Baca Juga:Argentina vs Uruguay – Belum Tanding, Bintang Real Madrid Federico Valverde Sudah Minder Duluan pada Lionel Messi3 Hal Menarik Momen Pria Luka Bakar Disebut di One Piece EP 1083

Pemeran utama film Pemukiman Setan, Maudy Effrosina, menjelaskan bahwa film tersebut bercerita tentang seorang perempuan yang trauma dengan kekerasan dalam rumah tangga dan kesulitan ekonomi, yang terpaksa harus merampok sebuah rumah tua bersama tiga temannya.

Tanpa di sadari, ada rahasia terkutuk yang akan mengancam keselamatan nyawa mereka. Rahasia film seru ini bisa di lihat di teasernya.

Ini adalah film kedua yang menampilkan Magma dengan tantangan yang berbeda dan semakin sulit.Jujur saja, saya sangat bersemangat dan penasaran sangat menantikan hasil filmnya,” kata Maud.

Film Pemukiman Setan di jadwalkan tayang di bioskop awal tahun 2024 di bintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Agus CH Mahesa, Jared Ali, Putri Ayudya, Rizky Hanggono dan Teuku Rifnu Wikana.(*)

0 Komentar