Melly Goeslaw di Isukan Selingkuh Dengan Polisi Berpangkat AKBP, Berikut 8 Kronologi yang di Bongkar Oleh Sang Mantan Istri

Melly Goeslaw/palembang.tribunnews.com
Melly Goeslaw/palembang.tribunnews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Melly Goeslaw, penyanyi dan pencipta lagu Indonesia yang telah mengukir namanya dalam sejarah musik Tanah Air.

Ia lahir pada 7 Januari 1974, Melly di kenal sebagai sosok multitalenta yang tidak hanya memiliki suara merdu namun juga memiliki bakat luar biasa dalam menciptakan lirik lagu yang mendalam.

Sejak karirnya di mulai pada tahun 1995, Melly telah meluncurkan sejumlah album yang sukses secara komersial dan mendapat apresiasi luas dari penggemar musik Indonesia.

Baca Juga:Ini 8 Doa yang Wajib di Bacakan Pada Saat Sedang Ibadah Haji8 Syarat Ibadah Haji Bagi Umat Muslim, Yuk Simak Sekarang Juga!

Salah satu lagu ikoniknya, “Menghitung Hari,” menjadi anthem cinta bagi banyak pendengar di negeri ini loh!

Prestasinya tidak hanya terbatas sebagai penyanyi, Melly juga sukses dalam menggeluti dunia akting dan menyumbangkan lagu-lagunya untuk beberapa film terkenal.

Karyanya yang penuh emosi dan beragam genre musik menciptakan kekhasan tersendiri dalam industri musik Indonesia.

Namun, akhir-akhir ini Melly Goeslaw tengah marak di perbincangkan mengenai isu perselingkuhannya dengan polisi berpangkat AKBP.

8 Kronologi yang di Bongkar Oleh Sang Mantan Istri

Melly Goeslaw telah menjadi subjek diskusi di media sosial. Ini dimulai dengan unggahan Instagram @panca.masna yang menyatakan bahwa Melly pernah memiliki selingkuh dengan AKBP Enjang Hasan Kurnia, seorang anggota polisi.

Selain itu, seperti yang di duga, perselingkuhan ini terjadi 15 tahun yang lalu. Apa sejarah Melly Goeslaw yang di duga selingkuh dengan polisi? Lihat ini!

  1. Akun panca.masna yang di ketahui milik Musnawati Masud mengunggah surat cinta untuk Melly Goeslaw. Di unggahan itu, ia membongkar perselingkuhan Melly dengan mantan suaminya.
  2. Musnawati pun menantang Melly Goeslaw untuk bertemu dengannya terkait permasalahan yang sudah terjadi pada 15 tahun yang lalu. 
  3. Ia merasa geram dan marah dengan Melly yang memilih sikap diam ketika isu perselingkuhannya dengan AKBP Enjang Hasan Kurnia mencuat ke publik pada 2009 silam. 
  4. Musnawati juga meminta dengan tegas agar Melly tak menyeret suaminya, Anto Hoed ke dalam permasalahannya ini. Menurutnya, ini adalah masalah mereka berdua. 
  5. Musnawati pun sudah beritikad baik dengan menghubungi Melly lewat manager atau DM instagram. Namun sayang, pesannya pun sama sekali tak di gubris. 
  6. Musnawati yakin, meskipun ia tak melihat langsung, tetapi ia punya bukti bahwa Melly punya hubungan terlarang dengan mantan suaminya itu.
  7. Musnawati sangat marah kepada Melly, karena Melly adalah penyebab keretakan hubungan rumah tangganya. Ia bahkan sampai di ceraikan dengan cara tidak baik. Bahkan, ia sampai di penjarakan oleh suaminya. 
  8. Musnawati mengeaskan, ia tak ingin pansos apalagi mencari popularitas, mengingat kasus ini sudah berjalan 15 tahun lamanya. Ia hanya ingin bertemu dengan Melly dan berbicara mengenai hal itu. 

Ia pun berharap, dengan kekuatan dari media sosial, ia bisa bertemu dengan Melly Goeslaw. Sementara itu, sampai saat ini, dari pihak Melly sendiri masih belum buka suara. 

0 Komentar