Ini Dia Sosok EKH, Polisi Berpangkat AKPB yang di Isukan Selingkuh Dengan Melly Goeslaw

Profil AKBP Enjang Hasan Kurnia/bangka.tribunnews.com
Profil AKBP Enjang Hasan Kurnia/bangka.tribunnews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Baru-baru ini kita di gemparkan oleh isu perselingkuhan artis tanah air kita, yaitu Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw di isukan selingkung dengan polisi berpangkat AKBP yang berinisial EHK ini semakin mencuat.

Banyak sekali netizen yang penasaran akan sosok AKBP EHK ini karena di duga telah menjalin hubungan terlarang selama 15 tahun.

Baca Juga:Profil Melly Goeslaw: Sosok Seniman Multitalenta Tanah AirMelly Goeslaw di Isukan Selingkuh Dengan Polisi Berpangkat AKBP, Berikut 8 Kronologi yang di Bongkar Oleh Sang Mantan Istri

Bahkan kasus perselingkuhan tersebut di ungkap sendiri oleh mantan istri AKBP EHK melalui akun media sosialnya.

Masnawati, eks istri AKBP EHK membeberkan sejumlah bukti mengenai perselingkuhan mantan suaminya dan melly goeslaw pada akun instagramnya.

Penasaran seperti apa sosok dari AKBP EHK yang di isukan selingkuh dengan artis ternama ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Profil AKBP Enjang Hasan Kurnia

Di lingkungan kepolisian, nama AKBP Enjang Hasan Kurnia, juga di kenal sebagai Kang Enjang, tidak asing.

Dia mengacu pada akun Facebook pribadinya, yang di duga bernama @enjanghasankurnia, untuk menghubungkan beberapa peran yang pernah dia lakukan.

Enjang pernah menjabat sebagai Kepala Biro SDM di Polda Bangka Belitung dan juga sebagai Pamen (Perwira Menengah) di Polda Jabar.

Selain itu, Enjang Hasan Kurnia adalah orang tertinggi di Polres Garut dan pernah bersekolah di Akademi Kepolisian.

Baca Juga:Ini 8 Doa yang Wajib di Bacakan Pada Saat Sedang Ibadah Haji8 Syarat Ibadah Haji Bagi Umat Muslim, Yuk Simak Sekarang Juga!

Menurut foto profil yang di unggah di akun Facebook di duga milik Enjang, tampaknya dia menyukai dunia tulis-menulis.

Ini di tunjukkan oleh sejumlah buku yang berhasil di tulis Enjang tentang dunia kepolisian. Salah satu bukunya adalah “Jalan Lurus Jadi Bintara Polisi.”

Namun, Enjang sempat terlibat dalam masalah rumah tangga pada tahun 2012 silam, ketika istrinya, Masnawati Masud, melaporkannya.

Pada Jumat (7/12/2012) silam, Masnawati sempat mengunjungi Bareskrim Mabes Polri. Masnawati datang untuk mengadukan AKBP Enjang, seorang perwira menengah di Polda Jawa Barat saat itu.

Masnawati meminta bantuan Psikolog Tika Bisono saat dia mengadukan tuduhan Enjang melakukan KDRT dan menganiaya anak-anaknya.

“Kedatangan kami ke sini untuk melaporkan penyiksaan anak kemudian KDRT dari ibu Wati (Masnawati) oleh mantan suaminya. Kebetulan dalam hal ini mantan Kapolres Garut. Makanya urusan kita selain ke Bareskrim, di laporkan juga ke Propam dan PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak),” ucap Tika Wibisono di Bareskrim Polri Jakarta Selatan pada Jumat (7/12/2012) lalu.

Masnawati mengungkapkan bahwa dia mengalami trauma yang sangat parah. Setelah suaminya menuduhnya melakukan pencurian dan perusakan, dia harus menjalani 17 bulan hidup di Rutan Bandung.

“Kasus ini sudah sejak tahun 2008. Dan tahun 2010 beliau (Masnawati) di penjara, tahun 2012 ini baru berani muncul lagi. Mudah-mudahan ibu Wati bisa segera mendapat haknya karena tiga anaknya saat ini menunggu kehadiran bu Wati,” ucap Tika Wibisono.

Ketika Masnawati datang ke Kak Seto, Enjang memfitnah dirinya. Ternyata, Enjang menuduh Masnawati sakit jiwa dan tidak bisa menjaga anak.

0 Komentar