Rekomendasi Tempat Glamping di Bogor Yang Hits dan Keren : Cocok Untuk Healing Bersama Bestie

Rekomendasi Tempat Glamping di Bogor Yang Hits dan Keren : Cocok Untuk Healing Bersama Bestie
Sumber: Booking.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bogor menjadi salah satu daerah yang mempunyai alam yang masih hijau dan enak di pandang. Tak heran jika banyak tempat berkemah di sana. Nah, berikut ini ada rekomendasi tempat glamping di Bogor yang hits.

Highland Park and Resort

Ada dua jenis tenda unik yang bisa Anda tinggali di sini, yaitu tenda Mongolia dan tenda Apache.Meski di dalam tenda, suasana di dalam tenda tetap seperti kamar hotel! Kamar mandinya juga dilapisi keramik mewah.

Ada juga tenda mirip tenda Mongolia yang ternyata bangunannya sudah dipatenkan dan dilengkapi AC.Wah, berasa banget hotelnya ya! Ingin berenang seperti di taman rekreasi air? Anda wajib mencoba kolam renang dengan semua permainannya di sini.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Liburan di Bogor yang Bagus dan Estetik Untuk Foto Bersama AyangMerek Keju Cheddar Terenak : Cocok Untuk Semua Jenis Tambahan Makanan

Selain berenang, ada banyak aktivitas menyenangkan yang bisa Anda ikuti seperti wisata perkebunan, menunggang kuda, memanah, bahkan golf. Fasilitasnya sangat lengkap!

Hal menarik lainnya di Highland Park and Resort adalah menikmati hidangan di lantai 2 restoran.Anda bisa menikmati pemandangan taman air, tenda lapang, dan gunung Salak sebagai latar belakang.Dingin!

Forrester Glamping

Pengalaman menginap Anda akan sangat menyenangkan di sini karena Anda menggunakan tenda bergaya Glastonbury seperti di Inggris! Di dalam tenda pun tetap bisa nyaman karena kasurnya sangat empuk dan terdapat shower yang bagus di kamar mandi.

Di depan tenda terdapat kolam ikan untuk memudahkan anda memancing. Jangan khawatir, alat pancing sudah disediakan sehingga Anda tidak perlu membawanya. Kemudian Ditambah lagi, nikmati menu sarapan dan makan malam ala hotel di Forrester Glamping Café. Anda juga bisa jalan-jalan dan bersenang-senang di Curug Panjang, tak jauh dari Forrester Glamping.

Alang-alang Nature Camp

Bentuk tenda di Alang Alang Nature Camp unik, berbeda dengan tenda fasilitas glamping lainnya.Tenda di sini terbuat dari bambu dan atapnya dari jerami. Rasanya sangat keren. Fasilitas di tempat glamping ini cukup lengkap. Ada kolam mini dan kafe. Kemudian Ada juga spot foto yang Instagrammable! Pada malam hari, setiap tenda menyala sehingga menciptakan suasana romantis.Simak juga pemandangan lampu kota Bogor dari kejauhan yang bisa dilihat dari lokasi ini.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi glamping di Bogor.

0 Komentar