Merek Keju Cheddar Terenak : Cocok Untuk Semua Jenis Tambahan Makanan

Merek Keju Cheddar Terenak : Cocok Untuk Semua Jenis Tambahan Makanan
Sumber: Bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang suka membuat makanan pastinya tidak asing dengan keju. Keju merupakan susu yang sudah di fermentasi. Berikut ada merek keju cheddar terenak.

Keju Prochiz Gold Cheddar

Keju cheddar terbaik ini memiliki tekstur yang lembut sehingga mudah untuk di iris atau di parut.Namun keju ini tetap padat dan tidak mudah pecah sehingga hasil penggilingannya bertahan lama.Tidak hanya cocok untuk dekorasi sandwich (khusus untuk bekal makan siang anak), keju cheddar jenis ini juga cocok untuk dekorasi kue, di santap dengan nasi goreng bahkan bisa di tambahkan untuk menambah cita rasa pada masakan, misalnya untuk menyiapkan pasta di oven, lasagna dan spageti.

Prochiz Gold Cheddar terbuat dari susu New Zealand berkualitas yang di olah sesuai selera masyarakat Indonesia, sehingga keju Prochiz Gold Cheddar mempunyai rasa yang nikmat dan lezat. Benar-benar membuat ketagihan. Keju Cheddar Prochiz Gold seberat 160 gram bisa kamu beli di Bukalapak hanya dengan Rp 13.000.

Baca Juga:Siapa Bilang Diet Gak Boleh Makan Mie : Ini Dia Rekomendasi Mie Instan Sehat Untuk Yang Lagi DietSuka Futsal? Berikut Ada Rekomendasi Sepatu Futsal SpecsTerbaik Yang Awet di Tahun 2023

Diamond Cheddar

Meski es krimnya sendiri enak banget, rasa keju cheddar Diamond juga tidak mengecewakan.Diamond Cheedar terbuat dari keju pilihan berkualitas baik dari Australia. Selain kemasannya yang kecil atau berat 180 gram, harga keju ini sangat ekonomis untuk sebuah produk impor. Harga jualnya 17.200.

Emina Rich Cheese

Produk keju cheddar ini di produksi oleh dua perusahaan asal Jepang yang terpercaya di bidang industri keju. Selain kaya rasa, keju Emina yang kaya rasa di katakan juga mengandung kadar kalsium yang tinggi setara dengan 3 gelas susu, vitamin D setara 60 gelas susu, dan merupakan sumber protein yang baik.

Megmilk Snow Brand 

Brand asal Jepang ini menawarkan produk berbahan dasar keju cheddar yang berbeda-beda.Nah, lebih tepatnya keju cheddar Snow Brand memiliki berat 170 gram. Keju cheddar olahan premium ini konon mengandung 0% karbohidrat. Oleh karena itu, Megmilk mengklaim olahan kejunya bisa di jadikan camilan yang baik untuk bayi.

Nah, itu di beberapa merek keju cheddar terenak.

0 Komentar