Bangunan Stadion Watubelah Rusak 

0 Komentar

Bangunan Stadion Watubelah Sumber rusak karena terbengkalai selama 12 tahun. Dispora Kabupaten Cirebon menilai kerusakan wajar karena tak ada perhatian selama bertahun-tahun. 

Bangunan Stadion Watubelah Sumber Kabupaten Cirebon rusak karena terbengkalai selama 12 tahun. Seperti atap plafon di salah satu ruangan pertemuan yang kondisinya ambrol dan jatuh ke lantai, serta nampak sangat amburadul.

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon, menilai kerusakan bangunan Stadion Watubelah Sumber ini wajar karena selama bertahun-tahun tak diperhatikan. Bahkan kerusakan terjadi di banyak sektor, dan menyebabkan butuh dilakukannya rekonstruksi jika ingin dilakukan pembangunan lanjutan.

Baca Juga:Peringatan Hari Cinta Puspa Dan Satwa NasionalKabulkan Permohonan Kuwu Dalam Pengadaan Motor

Menurut Kepala Dispora Kabupaten Cirebon, pembangunan Stadion Watubelah Sumber secara keseluruhan harus dilakukan ulang atau rekonstruksi, bukan melanjutkan. Karena kondisi bangunan dinilai sudah tidak layak.

Sementara, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon mengklaim, Stadion Watubelah Sumber ini masuk kedalam 28 prioritas se-Indonesia, yang akan dibantu pembangunannya oleh pemerintah pusat

0 Komentar