Mie Korea Kuah Home Made Waroeng Dolan

0 Komentar

Bagi anda pecinta pedas ataupun penggemar makanan Korea, tak ada salahnya untuk mencicipi kuliner yang ada di Waroeng Dolan. Waroeng tersebut menyediakan beragam kuliner yang sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia, dengan rempah-rempah dan bumbu home madenya yang khas, pastinya membuat anda ketagihan. Anda penasaran? Berikut liputannya.

Berawal dari kecintaan terhadap makanan Korea, dan ingin memberikan sensasi baru dalam dunia kuliner. Pemilik Waroeng Dolan, meracik dan mencoba membuat mie Korea versi Indonesia.

Berbahan dasar rempah-rempah pilihan, ditambah bahan lainnya seperti potongan daging ayam filet, sayuran, telur, kombinasi sambal tomat dan cabai, serta mie sebagai bahan dasarnya, menjadikan mie korea Waroeng Dolan ini memiliki rasa yang gurih, pedas, dan nikmat banget deh pemirsa.

Baca Juga:Pemotor Meninggal Dunia Usai DitabrakPolisi Bekuk Pengedar Ganja Kering

Selain mie Korea, terdapat menu lainnya yang tidak kalah nikmat. Yakni bakso lava, bakmie babat, dan mie get wd. Untuk minuman pun tersedia es sari kacang hijau, teh tarik wd, varian kopi sumatera, dan masih banyak lainnya.

Pemilik Waroeng Doelan mengatakan, harga yang ditawarkan di warungnya sangat ramah di kantong. Mulai dari sepuluh ribu hingga dua puluh ribu rupiah saja, konsumen sudah dapat menikmati lezatnya kuliner yang ada di Waroeng Dolan ini.

Bagi anda yang ingin menikmati lezatnya kuliner yang ada di Waroeng Dolan ini, bisa datang ke Jalan Tuparev, tepatnya sebrang kantor PLN Kota Cirebon.

Yuk pemirsa, cobain mie Korea Waroeng Dolan ini, “solusi makan enak dan terjangkau!”

0 Komentar