Pemotor Meninggal Dunia Usai Ditabrak

0 Komentar

Sepeda motor jenis Yamaha Aerox, yang ditumpangi dua orang, diduga terjatuh dan tertabrak oleh salah satu kendaraan yang tidak diketahui jenisnya, dari arah Arjawinangun menuju Susukan Selasa malam. Penumpang sepeda motor langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga, pengemudi kurang hati hati saat membawa kendaraan.

Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan dari arah Arjawinangun menuju Susukan, Desa Tegalgubug Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Selasa malam.

Peristiwa kecelakaan ini berawal, saat pengendara motor Yamaha Aerox nopol E 3397 HAC, yang melaju dari arah Arjawinangun menuju Susukan terjatuh. Di saat yang bersamaan, penumpang motor langsung tertabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui jenis dan nopolnya, yang menyebabkan korban langsung meninggal dunia dilokasi.

Baca Juga:Polisi Bekuk Pengedar Ganja KeringBuruh Pabrik Datangi Dewan Desak 5 Tuntutan

Pengemudi sepeda motor yang mengalami luka langsung dilarikan ke RSUD Arjawinangun. Petugas Unit Lakalantas Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi serta mencari informasi terkait identitas korban.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa sepeda motor korban ke Polsek Arjawinangun. Petugas masih melakukan pendalaman, guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan dan masih mencari identitas kendaraan yang menabrak korban.

0 Komentar