Sekda Hilmy Sidak Pembangunan Stadion Watubelah 

0 Komentar

Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon sidak progres pembangunan Stadion Watubelah Sumber. Sekda mengaku puas dengan perkembangan dan capaian target pembangunan Stadion Watubelah. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Hilmy Rivai, sidak progres pembangunan Stadion Watubelah Sumber. Didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sekda Hilmy berkeliling stadion untuk melakukan peninjauan secara langsung.

Hilmy mengaku puas dengan progres dan pencapaian target yang saat ini sudah tercapai, karena dinilai sudah sesuai dengan rencana. Tahap pembangunan Stadion Watubelah Sumber secara stimulan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon ini, diharapkan mampu mendorong bantuan dari pemerintah provinsi maupun pusat, untuk ikut mewujudkan cita-cita terealisasinya Stadion Watubelah Sumber yang menjadi kebanggaan masyarakat.

Baca Juga:Tradisi Ngunjung Buyut Desa Sibubut Jelang Masa Tanam Polresta Cirebon Tanam 1500 Bibit Tanaman

Kendati puas dengan progres saat ini, Sekda meminta Dispora untuk terus memantau perkembangan pembangunan lapangan utama dan lintasan atletik yang saat ini menjadi konsentrasi utama.

Sementara, Sekda Hilmy optimis Stadion Watubelah Sumber dengan kualitas rumput berstandar Fifa ini akan bisa digunakan untuk pertandingan besar setingkat nasional. Terlebih Pemerintah Kabupaten Cirebon saat ini memberikan perhatian khusus terhadap Stadion Watubelah Sumber.

Di lain sisi, saat ini progres pembangunan Stadion Watubelah Sumber akan memasuki tahapan penanaman rumput zoycia japonica yang ditargetkan rampung dalam kurun waktu dua pekan

0 Komentar