Bisa Tetap Bergaya dengan Harga yang Terjangkau, Cari Tahu Lebih Banyak Mengenai Motor Listrik Polytron Fox R

Bisa Tetap Bergaya dengan Harga yang Terjangkau, Cari Tahu Lebih Banyak Mengenai Motor Listrik Polytron Fox R
Motor Listrik Polytron Fox R (momotor.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Telah resmi meluncur, sebuah motor listrik dari Polytron seri Fox R pada 2022 lalu. Peluncurannya telah di lakukan secara resmi dalam ajang IMOS 2022 atau Indonesia Motorcycle Show.

Kendaraan roda duai ini, konon di klaim mempunyai banyak keunggulan hingga fitur baru yang dapat memenuhi kebutuhan konsumennya. Produsen elektronik Indonesia ini menilai jika kendaraan ini termasuk ramah lingkungan juga termasuk hemat.

Harganya saat itu juga di banderol dengan harga yang terbilang murah yakni Rp18 juta dan mendapatkan potongan harga menjadi Rp16,5 juta. Namun untuk harganya saat ini berubah. Mulai dari angka Rp14,5 (subsidi) hingga mencapai Rp22 juta (tergantung OTR) yang di lansir dari laman resminya.

Baca Juga:Terobosan Baru untuk Anak Muda, Sebuah Motor dari Polytron dengan Harga yang Terjangkau! Cari Tahu Keunggulannya DisiniSelain Terkenal dengan Produk TV, Polytron Juga Punya Produk Motor yang Memiliki Tampilan Sporty dan Telah Disematkan Teknologi yang Canggih

Motor Listrik Polytron Fox R

Peluncuran produk motornya ini, di harapkan menjadi sebuah inovasi dan kreasi yang dapat memenuhi kebutuhan kendaraan listrik, khususnya Indonesia. Dengan hal tersebut, tentunya Polytron akan menciptakan produknya ini dengan fitur terbaik.

Tipe ini meluncur dengan kekuatan tenaga sebesar 3kW yang dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 90km/jam. Dengan kapasitas baterai yang di miliki sebesar 3,7kWh, mampu membuat motor ini untuk melaju hingga 130km setiap satu kali pengisian baterai.

Kemudian, bagian baterainya bersifat portable sehingga dapat di isi dengan mudah dimanapun dan kapanpun. Pada indikator baterai dari tipe motor ini di posisi nol hingga 80%, lama pengisian hanya berkisar 4 jam 30 menit.

Desainnya pun modern dengan kelengkapan yang cukup baik. Seperti teknologi LED dengan penerangan maksimal dan hemat daya, speedometer digital, smart key system hingga indikator yang berdesain ergonomis.

Dengan kemampuannya ini, maka Motor Listrik Polytron Fox R dapat menjadi transportasi perkotaan yang stylish juga termasuk ekonomis. Apalagi dengan kondisi yang menggunakan listrik seperti ini, maka penggunanya tidak direpotkan dengan perawatan berkala seperti ganti oli hingga servis mesin.

0 Komentar