Sejumlah Anggota Ormas Islam Mendatangi Polres Ciko

0 Komentar

Polres Cirebon Kota, masih melakukan pemeriksaan terhadap seorang perempuan yang diduga melakukan penistaan agama yang beredar melalui rekaman suara atau voice note. Jumat siang, sejumlah anggota ormas Islam mendatangi Polres Cirebon Kota untuk menanyakan perkembangan penanganan kasus tersebut.

Sejumlah perwakilan dari ormas Islam dari forum umat Islam di Kota Cirebon mendatangi Mapolres Cirebon Kota, Jumat siang.

Kedatangan mereka untuk mengapresiasi petugas Polres Cirebon Kota yang telah sigap mengamankan seroang perempuan yang diduga melakukan penistaan agama yang beredar melalui rekaman suara atau voice note. Selain itu mereka juga menanyakan perkembangan penanganan kasus penistaan agama tersebut.

Baca Juga:Pemkab Cirebon Buka Rekrutmen Seleksi Kompetensi PPPKLantai Taman Pataraksa Rusak & Sampah Berceceran Di Sejumlah Sudut

Hingga Jumat siang, petugas masih terus menangani kasus penistaan agama ini. Selain itu polisi masih mendalami terkait kejiwaan perempuan tersebut, lantaran adanya informasi yang diperoleh petugas yang bersangkutan kerap berperilaku tidak seperti masyarakat umum lainya.

Hingga saat ini polisi masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan dari pihak rumah sakit daerah Cirebon

0 Komentar