Warna Tahan lama,Bahan Berkualitas Dan Merk Terkenal, Keren kan ” 3 merk lipstik yang terkenal” !

Warna Tahan lama,Bahan Berkualitas Dan Merk Terkenal, Keren kan " 3 merk lipstik yang terkenal" !
Warna Tahan lama,Bahan Berkualitas Dan Merk Terkenal, Keren kan " 3 merk lipstik yang terkenal" !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- merk lipstik yang terkenal sering menjadi incaran para kaum hawa dan Lipstik menjadi salah satu item penting untuk para kaum hawa untuk tampil cantik dan lebih segar.

Pilihan lipstik kini semakin beragam. Kamu bisa memilih lipstik tahan lama agar tidak repot untuk melakukan touch up berulang kali productnation.

Selain itu, lipstik tahan lama juga seringkali mengandung lilin dan minyak yang membuat tekstur lipstik menjadi lebih krim dan melekat sempurna di bibir.

Baca Juga:Merk Headset Bluetooth Yang Bisa Di Pakai Buat Mendengarkan Game Hingga Puas,Ini Dia Rekomendasinya !Gawat Gais, Saingan Motor Yamaha Viagio Asal Erofa Yakni Motor Yamaha Filano Asal Jepang !

Dalam perkembangan beberapa tahun kemudian, banyak lipstik tahan lama yang juga mengandung polimer tahan air.

Polimer ini membantu lipstik menempel lebih lama di bibir meskipun terkena air atau minuman. Kelebihannya, tentu saja, kamu tidak perlu sering-sering touch up.

Namun, kamu juga tetap memerhatikan sisi lain berupa kekurangan dari lipstik jenis ini, yaitu cenderung membuat bibir lebih kering.

Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk selalu menjaga kelembapan bibir dengan pelembab bibir sebelum mengaplikasikan lipstik tahan lama. productnation

1.Maybelline Super Stay Matte InkMaybelline Super Stay Matte Ink juga menjadi salah satu lip cream matte yang memiliki ketahanan cukup lama. 

Selain di lengkapi dengan warna-warnanya yang menarik dan unik, lipstik ini memiliki aplikator berbentuk runcing dengan lubang pada bagian tengahnya productnation.

Maybelline Super Stay Matte Ink merupakan lipstik dengan hasil akhir matte yang tahan lama. Klaim yang di sebutkan adalah 16 jam productnation.

Maybelline Super Stay Matte Ink hadir dalam 27 variasi warna yang menarik dengan shade yang sangat beragam. productnation.

2. YOU Rouge Power Matte Lip Cream

Baca Juga:Investasi Jangka Panjang Nih !Jam Tangan Ter- Mahal Di Dunia !Katanya Saja Kuno Tapi Motor Vespa Kuno Memiliki Sejarah Sampai Kejuaraan Dunia Formula 1. Ini Dia Sejarahnya !

Lip cream tahan lama dengan formula tahan air dan ekstrak madu yang akan mencegah bibir kering. Memiliki jenis warna yang intens dengan hasil akhir matte yang lembut.

Meski brand YOU belum sepopuler merk makeup lain, namun produk-produknya boleh kamu pertimbangkan untuk di pakai.

Termasuk YOU Rouge Power Matte Lip Cream yang merupakan salah satu produk lipstik tahan lama dengan warna pigmented.

Meski memiliki bentuk lip cream, namun ketahanan produk ini cukup baik karena di lengkapi dengan Color-lock Technology. productnation

3.Looke Cosmetics Holy Lip Creme Tahan Lama

Looke Cosmetics adalah sister brand dari Avoskin, skincare brand asal Sleman, Yogyakarta. Brand yang berlabel cruelty free, vegan dan halal ini hadir dengan koleksi pertamanya, Holy Lip Series yang terdiri dari beberapa pilihan shade yang menarik.

Warna dari lip cream ini masih berada pada range nude, merah, dan pink, salah satunya adalah Gaia yang namanya di ambil dari salah satu nama dewi Yunani.

Kamu tidak perlu mengoleskan liquid lipstick ini hingga berulang kali karena lipstik halal dan tahan lama ini cukup pigmented pada pulasan pertama.

Hasilnya awet dan tidak mudah luntur walaupun di pakai makan sekalipun. productnation.

itu dia 3 rekomendasi merk lipstik yang tahan lama dan juga memiliki kualitas dan memiliki kualitas yang cukup bagus juga.semoga bermanpaat.

0 Komentar