Polisi Panggil Pihak Sekolah Terkait Video Viral

0 Komentar

Sebuah video yang mempertontonkan tawuran bocah sekolah dasar di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Yang viral di media sosial, Rabu siang. Kapolsek Talun, Polresta Cirebon, dengan sigap melakukan langkah untuk memanggil pihak sekolah beserta mengundang beberapa pihak yang terkait untuk mengantisi pasi agar tidak terjadi kejadian serupa.

Aksi tak terpuji belasan belajar dari dua sekolah di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon ini viral di media sosial, Rabu siang. Dalam video tersebut terlihat jelas, pelajar kelas enam sekolah dasar, terlihat saling serang dengan tangan kosong. Bahkan, dua pelajar diantaranya menderita memar di wajah usai disekap dan menjadi bulan-bulanan.

Kapolsek Talun, Polresta Cirebon, membenarkan dengan adanya kejadian tersebut. Dengan adanya kejadian ini, Kapolsek Talun bertindak cepat untuk penanganan video viral. Dengan sigap melakukan langkah untuk memanggil pihak sekolah beserta mengundang beberapa pihak yang terkait untuk mengantisi pasi agar tidak terjadi kejadian serupa, untuk mengantisipasi pihak polsek akan melakukan upaya preventif.

Baca Juga:UMP Jabar Ditetapkan Sebesar Rp. 2.057.495Harga Kedelai Impor Naik Dari 10 Ribu Jadi 12.600 Rupiah Per Kilogram

Dari hasil mediasi tersebut, berawal dari keributan adanya faktor saling ejek yang akhirnya salah satu dari SDN 2 ada yang luka lukanya. Kemudian ada beberapa guru yang menjelaskan bahwa kejadian itu memang benar adanya saling ejek.

Kapolsek menghimbau untuk pihak sekolah agar memperketat pengawasan saat jam istirahat, agar tidak ada anak yang keluar dari lingkungan sekolah, dan untuk pihak orang tua juga untuk selalu dan mengawasi putra putrinya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

0 Komentar