Sini Yang Suka Bola! Ada Rekomendasi Sepatu Bola Nike Nih… Kualitas Bagus Harga Cuma Ratusan Ribu!

Sini Yang Suka Bola! Ada Rekomendasi Sepatu Bola Nike Nih... Kualitas Bagus Harga Cuma Ratusan Ribu!
Sumber: Bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka dengan olahraga bola, berikut ini ada beberapa rekomendasi sepatu bola Nike terbaik dan harganya terjangkau.

1. Nike Tiempo Legend VII Club FG

Sepatu sepak bola seri Nike Tiempo tampil simpel namun tetap terlihat stylish. Modelnya tidak bagus. Bahan kulit sintetis bertekstur dengan dasar plastik kokoh cukup menarik perhatian. Nike mengklaim sepatu tersebut memberikan kenyamanan pada kaki untuk menendang dengan yang tepat. Terdapat bantalan busa di bagian dalam yang memberikan rasa nyaman pada kaki. FG dalam namanya berarti landasan yang kokoh.

Ia mengatakan, sol sepatu bola Nike Tiempo Legend VII Club FG cocok digunakan di lapangan berumput pendek dan sedikit lembap. Ada dua pilihan warna untuk model sepatu ini. Dengan nomor model AH7251-107, warna dominannya adalah putih di padukan dengan hero biru yakni. biru cerah dan abu-abu dingin metalik. Lainnya memiliki nomor model AH7251-080 yang di dominasi warna hitam glossy dengan oranye dan putih. Sepatu ini hanya di jual mulai Rp 535.000 lho!

Baca Juga:Jangan Mager Guys! Yuk Olahraga : Ini Dia Jenis Olahraga Untuk Meningkatkan Imun TubuhRekomendasi Sepatu Badminton Yonex Terbaik dan Awet

2. Nike Mercurial Vapor XII Club MG

Seri Mercurial adalah salah satu sepatu sepak bola Nike yang paling populer. Nike Mercurial Vapor XII Club MG adalah salah satu yang paling banyak di gunakan. Desainnya sederhana, namun dari segi keunggulan, sepatu ini dikatakan menawarkan sentuhan luar biasa pada bola. Solnya di buat khusus untuk meningkatkan kecepatan dan perubahan arah secara tiba-tiba. MG adalah singkatan dari Multi-Ground dalam namanya. Artinya sepatu bola Nike Mercurial Vapor XII Club MG cocok di gunakan di berbagai medan.

Jadi Anda bisa menggunakannya bermain di rumput asli atau buatan. Cleat sepak bola Nike jenis ini tersedia dalam satu warna yang di dominasi warna orange. Nomor gaya AH 7378-810, eksterior serba oranye dengan beberapa atribut Nike berwarna hitam. Pada saat yang sama, sol dalam berwarna volt, mis. hijau terang. Selanjutnya Harga produk sepatu ini mulai dari Rp 699.000 saja

0 Komentar