BLACKPINK Terima Penghargaan MBE dari Raja Charles III Kerajaan Inggris

BLACKPINK Terima Penghargaan MBE dari Raja Charles III Kerajaan Inggris
Foto:https://www.radarbogor.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebelumnya, beredar foto BLACKPINK terlihat menghadiri undangan makan malam di Perjamuan Negara Korea Selatan-Inggris yang di adakan di Istana Buckingham, London, Inggris, bersama Raja Charles III.

Dalam kesempatan tersebut, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa menerima medali Member of the Order of the British Empire dari Raja Charles III.

Di lansir dari Soompi, Kamis (23/11/2023), pada tanggal 22 November, Raja Charles III mengadakan penobatan khusus di ruangan Istana Buckingham tahun 1844 yang merupakan tempat keluarga kerajaan menerima tamu-tamu paling terhormat, di mana ia memberikan penghargaan Member of the Order of the British Empire kehormatan kepada keempat anggota BLACKPINK.

Baca Juga:Mantan Pramugari yang Jadi Aktris, Simak Potret Menawan Pyo Ye Jin yang Comeback di Drama Moon in The DaySPOILER di Balik Layar ‘My Demon’ dari Kim Yoo Jung dan Song Kang, Drama Korea Akan Tayang Besok!

Penobatan tersebut juga di hadiri oleh Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan Ibu Negara Kim Keon Hee, yang saat ini sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke Inggris.

BLACKPINK menerima penghargaan dari Raja Charles III

Sebelumnya, Raja Charles III mengadakan jamuan dasi putih mewah untuk presiden dan ibu negara Korea Selatan di Istana Buckingham pada tanggal 21 November, dengan keempat anggota BLACKPINK.

Selama pidatonya di jamuan makan tersebut, Raja Charles III secara singkat menyebut para idola tersebut telah membawa pesan kelestarian ke khalayak global.

“Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose yang lebih di kenal secara kolektif sebagai BLACKPINK atas peran mereka dalam membawa pesan kelestarian lingkungan ke khalayak global.”

“Saya hanya bisa mengagumi bagaimana mereka dapat memprioritaskan isu-isu penting ini, serta menjadi superstar global,” ujar Raja Charles III.

Sebelumnya, medali Member of the Order of the British Empire (MBE) pernah di anugerahkan kepada musisi lainnya seperti Spice Girl, The Beatles, Adele, dan Ed Sheeran.

Selamat atas prestasi barunya BLACKPINK!

0 Komentar