SPOILER di Balik Layar ‘My Demon’ dari Kim Yoo Jung dan Song Kang, Drama Korea Akan Tayang Besok!

SPOILER di Balik Layar 'My Demon' dari Kim Yoo Jung dan Song Kang, Drama Korea Akan Tayang Besok!
Foto: https://www.bantenraya.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Drama Korea (Drakor) ‘My Demon’ akan tayang sebentar lagi. Jadwalnya, drama Korea terbaru Kim Yoo Jung dan Song Kang ini akan tayang perdana 24 November 2023.

Selanjutnya, Drama Korea ‘My Demon’ dapat di saksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 waktu Korea Selatan, serta di saksikan streaming melalui Netflix.

Untuk di ketahui, drama Korea bergenare fantasi romansa ini di sutradarai oleh Kim Jang Han.

Baca Juga:6 Manfaat Memelihara Kucing dalam Islam, Ganjaran Pahala hingga Rahmat di Hari AkhirKisah Dua Bintang Timnas Argentina Kagum dengan Koreo dari Ultras Garuda: Di Eropa Kami Justru.

Jelang penayangan drama Korea tersebut, Kim Yoo Jung dan Song Kang bongkar kisah di balik layar My Demon.

Berikut selengkapnya bocoran di balik layar drama My Demon serta sinopsisnya.

Tentang Drama Korea My Demon

Drama My Demon punya genre fantasi dengan bumbu komedi romantis.

Cerita drama My Demon nantinya akan berkisah tentang pewaris dari keluarga chaebol atau konglomerat yang mirip dengan iblis.

Karakter Do Do Hee di perankan oleh Kim Yoo Jung dan iblis Jung Gu Won di perankan oleh Song Kang.

Do Do Hee adalah sosok yang punya banyak musuh dan Jung Gu Won, iblis yang suatu hari kehilangan kekuatannya karena mereka akhirnya tinggal bersama untuk pernikahan kontrak.

Cara Song Kang dan Kim Yoo Jung membangun karakter

Dalam interview dengan majala ELLE, Song Kang dan Kim Yoo Jung menceritakan tentang usaha mereka membangun karakter di drama Korea My Demon.

Baca Juga:Terungkap Sudah! Ini 2 Alasan Roberto de Zerbi yang Mustahil Jadi Pelatih AC MilanDrawing Euro 2024 – Italia Berada Di Pot 4, Kemungkinan Besar Masuk Grup Neraka

Song Kang bilang kalau ia menemui banyak kesulitan tentang karakter Jung Gu Won.

“Saat aku baca naskahnya, aku berpikir kalau elemen komedinya sangat kuat.

Tapi saat mulai akting, ada banyak aspek yang sulit tentang karakternya.

Kayak nada bicaranya yang penuh dengan kepercayaan diri karena Gu Won adalah karakter yang mencintai dirinya sendiri,” kata Song Kang.

Kim Yoo Jung juga mengatakan hal yang ia rasakan saat memerankan karakter Do Do Hee ini yang menurutnya punya banyak perbedaan dengannya.

“Aku enggak mau memaksakan sesuatu yang enggak wajar dalam aktingku.

Sebaliknya, aku mencoba buat bergerak bebas dalam karakter itu karena Do Do Hee adalah karakter yang yang sangat jujur terhadap emosinya.

Karena itu, perasaan yang harus ku gambarkan sangat luas,” kata Kim Yoo Jung.

Karakter Song Kang di drama Korea My Demon

Song Kang berubah menjadi iblis yang benar-benar sempurna dan sangat menawan bernama Jung Gu Won.

Ia menjalani kehidupan abadinya dengan membuat kesepakatan berbahaya namun manis dengan manusia yang kehidupannya saat ini seperti neraka dengan memegang jiwa mereka sebagai jaminan.

Setelah mengamati keinginan manusia dan sifat aslinya dalam waktu yang lama, Jung Gu Won menjadi predator selama lebih dari 200 tahun, menganggap manusia sebagai hal yang enggak penting.

Karakter Kim Yoo Jung di drama Korea My Demon

Kim Yoo Jung berperan sebagai Do Do Hee, pewaris Mirae Group yang enggak mempercayai siapa pun dan jatuh cinta pada iblis.

Setelah bertahan hidup saat dikelilingi oleh musuh, Do Do Hee mempelajari tentang kehidupan dunia sejak dini dan menjadi berhati dingin.

Dia juga sinis dalam hal cinta tapi setelah membuat kontrak dengan iblis Jung Gu Won, Do Do Hee menghadapi perubahan besar.

Pastinya meningkatkan rasa penasaran penonton apakah Jung Gu Won akan menjadi penyelamat Do Do Hee atau justru sebaliknya.

0 Komentar