Inter Milan Terus Pantau Alessandro Buongiorno Bintang Torino Satu Ini, Kemungkinan Akan Menjadi Pewaris Acerbi

Inter Milan Terus Pantau Alessandro Buongiorno Bintang Torino Satu Ini, Kemungkinan Akan Menjadi Pewaris Acerbi
Sumber dari: fansnerazzurri.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Inter Milan terus pantau Bintang Torino, Alessandro Buongiorno sebagai kemungkinan pewaris Francesco Acerbi.

Hal ini menurut outlet berita Italia, Calciomercato.com, bahwa Inter milan sangat terkesan dengan performa bek Italia berusia 24 tahun itu, dan ia dipandang layak menjadi penerus Acerbi di lini pertahanan.

Buongiorno menikmati beberapa musim yang luar biasa bersama Torino.

Dia merupakan jebolan akademi muda Torino, dan sejak Ivan Juric mengambil alih jabatan pelatih kepala Granata, Buongiorno benar-benar berkembang.

Baca Juga:Takdir Cinta Yang Kupilih jadi Sinetron Paling Ngetop, Berikut Daftar Lengkap Pemenang SCTV Awards 2023Lionel Messi Lelang Jersey Piala Dunia Untuk Bantu Anak-anak Penderita Penyakit Langka

Musim lalu, Buongiorno mencatatkan 34 penampilan di Serie A. Ia menjadi salah satu pilar di lini pertahanan Torino dalam skema Tiga bek.

Penampilan Buorngiorno tidak luput dari perhatian klub-klub di Serie A.

Calciomercato mengonfirmasi bahwa Atalanta telah mengajukan tawaran sebesar €25 juta untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu pada jendela transfer musim panas kemarin.

Namun, Buongiorno memutuskan menolak tawaran tersebut karena masih ingin bertahan di Torino.

Granata pun memperpanjang kontraknya hingga akhir Juni 2028.

Peningkatan performa Buongiorno di level klub juga membuatnya mendapat tempat di timnas Italia.

Luciano Spalletti secara rutin memanggilnya sejak mengambil alih jabatan bos Gli Azzurri.

Buongiorno bahkan menjadi starter saat melawan Ukraina pada laga kualifikasi EURO 2024 kemarin. Dia membantu Azzurri menjaga clean sheet dan memastikan diri lolos ke Euro 2024 Jerman pada musim panas mendatang.

Meski menolak tawaran Atalanta, tak berarti pemain internasional Italia itu akan selamanya bertahan di Torino.

Baca Juga:Hasil Timnas Indonesia vs Filipina, Saddil Ramdani Selamatkan Indonesia dari KekalahanMacam macam Zodiak Beserta Karakteristiknya, Kenali Tren Populer Ini

Menurut Calciomercato. Inter Milan termasuk salah satu klub yang terus menerus pantau salah satu Bintang Torino yaitu Buongiorno sebagai pengganti Acerbi.

Inter mulai mencari pewaris Acerbi karena usianya kini kini sudah menginjak 35 tahun.

Bek Atalanta, Giorgio Scalvini menjadi target utama Inter untuk peran itu. Namun, menurut Calciomercato, Buongiorno kini telah menyalip Scalvini di urutan teratas dalam daftar target Inter.

0 Komentar