Kisah Dua Bintang Timnas Argentina Kagum dengan Koreo dari Ultras Garuda: Di Eropa Kami Justru.

Sumber dari: https://twitter.com/
Sumber dari: https://twitter.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Momen unik terjadi saat pertandingan persahabatan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia menghadapi juara dari Piala Dunia tahun 2022 yakni Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dan Bintang Argentina de Paul dan Paredes sangat kagum dengan Ultras Timnas Garuda Indonesia yang tak berhenti-hentinya menyanyi untuk mendukung Timnas Indonesia.

Menjamu Tim Nasional Argentina yang berstatus sebagai juara dunia, GBK di padati oleh ribuan penonton. Animo dan antusiasme dari kurang lebih 70.000 suporter yang hadir di GBK sangat luar biasa. Banyak sekali momen menarik yang tersaji di pertandingan peringkat 1 FIFA menghadapi peringkat 149 FIFA itu.

Salah satunya adalah saat koreo dan juga teriakan tanpa henti yang di lakukan oleh suporter Timnas Indonesia termasuk dari Ultras Garuda.

Baca Juga:Terungkap Sudah! Ini 2 Alasan Roberto de Zerbi yang Mustahil Jadi Pelatih AC MilanDrawing Euro 2024 – Italia Berada Di Pot 4, Kemungkinan Besar Masuk Grup Neraka

Teriakan dukungan dari para penonton yang datang ke stadion tentunya membuat pemain yang bermain akan tegang dan sangat ekstra berkonsentrasi untuk meminimalisir kesalahan saat bermain.

Selain itu, sebelum laga berlangsung dua pemain Timnas Argentina yakni Rodrigo de Paul dan juga Leandro Paredes terlihat kagum dengan koreo dan dukungan dari Ultras Garuda.

Dari sebuah video yang viral di media sosial, keduanya memasuki lapangan terlebih dulu dan di buat terdiam dengan apa yang di lakukan Ultras Garuda dengan sorakan dari suporter.

Hal tersebut mungkin jarang mereka rasakan saat bermain di Eropa, pasalnya aksi dukungan yang bisa mengintimidasi para pemain saat bertanding jarang terjadi di Eropa.

Jadi tak heran jika Bintang Argentina de Paul dan Paredes sangat kagum dengan Ultras Timnas Garuda Indonesia yang tak berhenti-hentinya menyanyi untuk mendukung Timnas Indonesia.

Pertandingan antara Indonesia menghadapi Argentina berjalan dengan menarik di mana Argentina berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 lewat gol dari Leandro Paredes dan sundulan Christian Romero.

Meski takluk dari sang juara dunia, banyak yang mengapresiasi penampilan dari Timnas Indonesia.

Baca Juga:Inter Milan Terus Pantau Alessandro Buongiorno Bintang Torino Satu Ini, Kemungkinan Akan Menjadi Pewaris AcerbiTakdir Cinta Yang Kupilih jadi Sinetron Paling Ngetop, Berikut Daftar Lengkap Pemenang SCTV Awards 2023

Bukan hanya dari sisi para suporter yang mencuri perhatian, sejumlah pemain juga mendapatkan sorotan.

Nama seperti Asnawi yang tampil spartan dan juga Marselino Ferdinan berhasil mencuri perhatian netizen di laga tersebut.

0 Komentar