Pilihan Makanan Kucing Berkualitas, Bagus Mudah Dicerna, Banyak Gizi dan Protein Lengkap Serta Harga Murah

Makanan Kucing
Royal Canin ID
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memilih merek makanan kucing yang bagus memang agak sulit. Selain itu, kita harus memperhatikan bahan dan nilai gizi makanannya, dan tidak semua produk cocok untuk Anabul kita.

Jika kita salah memilih makanan, gejala gangguan kesehatan bisa muncul di Anabul; seperti rambut rontok, iritasi kulit, diare dan masih banyak lagi yang lainnya.

Oleh karena itu, kita harus sangat bijak dalam memilih merek makanan kucing yang baik dan kaya nutrisi.

Baca Juga:Skincare Routine Ampuh Untuk Atasi Jerawat, Flek Hitam dan Kulit Berminyak5 Susu Penggemuk Badan Untuk Meningkatkan Massa Otot Jadi Berisi

Bagi Anda yang bingung mencari makanan kucing, berikut saran makanan kucing yang baik dan dapat menunjang kesehatan Anabul Anda di rumah.

Apa yang di butuhkan kucing?

Kucing membutuhkan banyak makanan dan nutrisi. Karena ukuran tubuhnya yang kecil, porsi makan mereka mungkin lebih besar di bandingkan majikannya.

Jadi apa yang Anabul butuhkan setiap hari? protein; kucing dewasa membutuhkan 6,5 g/100 kkal protein per hari.

Ada gemuk; Anak anjing yang masih dalam masa pertumbuhan membutuhkan 60 kalori per kilogram berat badannya dan kucing dewasa 400-500 kalori per kilogram berat badannya.

Dan vitamin; seperti vitamin A, B, C dan D. Mineral; Kucing membutuhkan seng, zat besi, kalsium, magnesium, natrium, dan klorin untuk menjaga bulu, kulit, gigi, dan tulangnya.

Asam amino; Kucing umumnya membutuhkan taurin, arganin, lisin, dan metionin. Asam lemak; seperti asam arakidonat.

Air; Kucing perlu banyak minum, apalagi jika makanan utamanya adalah makanan kering.

1. Mi-O Tuna

Baca Juga:Heboh! Penipuan Tiket Konser Coldplay di Jakarta Capai 15 Milyar, Pelakunya Mahasiswa Manajemen TrisaktiManfaat Lidah Buaya dan Cara Pemakaian Bagi Kesehatan Tubuh, Merawat Kulit Jadi Awet Muda dan Bebas Keriput

Nah merupakan variasi makanan kucing kering untuk dewasa (di atas 1 tahun). ini terutama ditujukan untuk kucing yang sedang dalam fase aktif dan akan berkembang biak.

Me-O mengandung bahan-bahan yang menunjang kesehatan Anabul Anda agar tetap dalam kondisi baik.

Mengandung jagung giling, tepung ikan, lemak, daging ayam, taurin serta vitamin dan mineral.

2. Royal Canin

Ada pecinta Anabul pastinya tahu banyak tentang yang satu ini.

Pasalnya, Royal Canin tidak hanya memiliki nama yang bagus, namun produk ini juga terkenal dengan kualitas makanannya. Untuk anak kucing bisa di berikan Royal Canin Kitten.

Mengandung protein LIP yang mudah dicerna, sehingga memudahkan anak kucing menyerap semua nutrisi yang mereka butuhkan untuk pertumbuhan.

0 Komentar