Rekomendasi HP Tecno Terbaru 2023 : Hp Harganya Murah Speknya Bagus Bikin Pesaing Ketar Ketir

Rekomendasi HP Tecno Terbaru 2023 : Hp Harganya Murah Speknya Bagus Bikin Pesaing Ketar Ketir
Sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang sedang mencari hp dengan harga murah dan mempunyai spesifikasi yang bagus pilih Tecno. Berikut rekomendasi hp Tecno terbaru.

Tecno Phantom V Flip 5G

Era ponsel lipat telah di mulai. Di Indonesia, era ini di awali dengan hadirnya Tecno Phantom V Flip 5G. Ponsel ini menawarkan pengalaman berponsel layar lipat yang bisa di beli seharga Rp 8 jutaan. Bahkan mungkin lebih murah di awal kampanye. Harganya terbilang murah mengingat smartphone lipat masih akan berada di angka puluhan juta pada tahun 2023. Layar ponsel ini sendiri mengusung layar utama LTPO AMOLED berukuran 6,9 inci yang mendukung refresh rate 120Hz, HDR10, dan sensitivitas sentuhan 360Hz.

Selain itu, ponsel ini juga mengusung layar AMOLED berbentuk bulat berukuran 1,32 inci yang mampu menampilkan notifikasi, jam, cuaca, dan widget lainnya. Saya cukup terkejut dengan keberanian Tecno kembali memperkenalkan ponsel lipat dengan panel AMOLED di harga Rp 8 jutaan. Performanya juga cukup bagus.

Baca Juga:Rekomendasi Film Barat Romantis Terbaik : Bikin Baper & Mleyottt !Apa Yang Didapatkan ROSE Blackpink Dari Gelar “MBE”? Begini Penjelasannya

Chip di dalamnya adalah MediaTek Dimensity 8050 5G yang di padukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB yang cukup luas. Selain itu, ponsel ini juga mendukung konektivitas 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, dan NFC sehingga siap menghadapi era digital.

Tecno POVA Neo 3

Di lihat dari desainnya, Tecno POVA Neo 3 memang tidak terlalu mencolok di bandingkan POVA Neo 2. Menurut saya, desainnya sedikit lebih senyap di bandingkan pendahulunya, Neo. Namun bentuk kamera POVA Neo 3 yang agak trapesium menjadi ciri khas dan menjadi identitas produk POVA Neo 3. Identitas produk ini sepertinya sama dengan yang di tawarkan POVA Neo 3. Pasalnya, spesifikasi POVA Neo 3 mirip dengan Neo 2. FYI, POVA Neo 3 akan di rilis pada 1 Agustus 2023, sedangkan POVA Neo 2 akan di rilis pada Desember 2022 di Indonesia.

Tecno POVA 5 Pro 5G

Dirilis pada 1 Agustus 2023, Tecno POVA 5 Pro menawarkan seluruh fitur gaming dengan harga kurang dari Rp 3 jutaan. Handset ini menawarkan salah satu nilai terbaik untuk uang di kelasnya dengan SoC MediaTek 5G kelas menengah dan skor AnTuTu v9 400k. Kehadiran perangkat gyro menjadi salah satu senjata andalan yang membuatnya layak untuk dijadikan gaming profesional.

Sebab fitur ini dapat memberikan respon yang tinggi ketika pemain mengarahkan targetnya ke arah musuh. Ponsel tersebut hadir dengan desain turbo-light yang mampu menampilkan indikator lampu untuk fungsi tertentu.

Konsep desain modul kamera tetap menggunakan sumber inspirasi yang sama seperti generasi sebelumnya. Untuk menghemat waktu pengguna, Tecno POVA 5 Pro hadir dengan 68W Ultra Charge yang mampu mengisi penuh baterai dalam hitungan menit.

Itulah hp tecno terbaru yang bagus.

0 Komentar