Geger, Janda Anak Satu Tewas Bersimbah Darah

0 Komentar

Warga Desa Cangkoak, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, digemparkan dengan tewasnya seorang janda di dalam kamar rumahnya, Minggu dinihari. Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang dengan kondisi bersimbah darah penuh luka tusukan di bagian dada dan tangannya. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk dilakukan autopsi.

Warga Desa Cangkoak, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon ini digemparkan dengan tewasnya, Rasni, Minggu pagi. Janda anak satu tersebut, ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya dalam posisi terlentang. Saat ditemukan, tubuh wanita berusia 47 tahun tersebut dipenuhi darah dengan beberapa luka tusukan di bagian dada.

Petugas identifikasi dari Satreskrim Polresta Cirebon yang tiba di lokasi, langsung mengamankan rumah dengan memasang garis polisi. Petugas mengecek kondisi jasad korban dan melakukan pencarian sidik jari terduga pelaku dari lokasi kejadian. Petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi, khususnya ibu korban yang tinggal satu rumah.

Baca Juga:Amankan Sejumlah Alat BuktiDisdikbud Rilis Gerbang Berkah

Peristiwa dugaan pembunuhan ini diketahui berawal dari adanya teriakan dari ibu korban, yang terkejut melihat kondisi anaknya. Warga yang datang, mendapati jasad ibu rumah tangga tersebut terkapar di dalam kamar. Warga pun kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Dukupuntang.

Saat ini, petugas masih melakukan pendalaman dengan meminta keterangan saksi-saksi dan pencarian alat bukti di lokasi. Sementara, guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, untuk dilakukan autopsi

0 Komentar