Kantor UPTD PPKS Dinas Sosial Kab. Cirebon Memprihatinkan

0 Komentar

Kantor UPTD PPKS Dinas Sosial Lemahabang Kabupaten Cirebon memprihatinkan. Kondisinya semakin parah dan rawan ambruk ketika musim penghujan tiba.

Kantor UPTD PPKS Dinas Sosial Lemahabang Kabupaten Cirebon sangat memprihatinkan. Plafon yang ambrol dan kayu yang lapuk, rawan ambruk dan membahayakan para pegawai serta klien di UPTD PPKS ini.

Usulan perbaikan kantor layanan UPTD PPKS Dinas Sosial Lemahabang ini, sudah dilakukan dan ditargetkan akan mendapatkan anggaran perbaikan melalui APBD murni di 2024. Selain kerusakan plafon, kondisi layanan juga tidak maksimal karena terbatasnya fasilitas pendukung.

Baca Juga:98.000 Blanko E-KTP dari Dana Hibah akan Turun di Desember21.000 Data Perekaman E-KTP Masih Antre dan Belum Tercetak

Menurut Kepala UPTD PPKS Dinas Sosial Lemahabang atau rumah singgah, sering banyak klien PPKS yang kabur karena kondisi kantor yang terbuka dan tidak memiliki pagar. Dan berharap di 2024 selain mendapatkan anggaran renovasi, ada alokasi untuk pembangunan pagar.

Sementara, dengan kondisi bangunan yang memprihatinkan dan rawan ambruk ini, berdampak pada aktivitas pelayanan yang terganggu dan tidak maksimal. Karena khawatir sewaktu-waktu atap dan plafon bangunan ambruk menimpa pegawai maupun klien PPKS

0 Komentar