4 Potensi Lineup Gelandang Manchester United usai Kedatangan Javi Guerra dari Valencia

Sumber dari: https://www.transfermarkt.co.in/
Sumber dari: https://www.transfermarkt.co.in/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menerka tiga potensi susunan gelandang tengah klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, usai kedatangan Javi Guerra dari Valencia.

Melansir Team Talk, Manchester United di kabarkan serius untuk mendatangkan gelandang muda Valencia yang bernama Javi Guerra.

Pihak Valencia sendiri di kabarkan siap melepas pemain berumur 20 tahun itu kalau ada mahar yang datang sebesar 35 juta poundsterling.

Baca Juga:Daftar 9 Tim Berpeluang Untuk Lolos 16 Besar Liga Champions Pekan IniKupas Tuntas Sinopsis dari Film Death Wish: Mencari Asa Hidup dari Senjata Api

Kalau Manchester United benar-benar memboyong Javi Guerra, ada tiga potensi Lineup gelandang yang bisa di pertimbangkan Erik ten Hag di skuad Manchester United.

1. Pengganti Casemiro

Saat ini, Casemiro sedang mengalami cedera sejak 13 Oktober lalu sampai batas waktu yang belum di tentukan. Ia pun juga sedang di rumorkan bakal di depak.

Casemiro sendiri biasanya di tandemkan dengan Christian Eriksen atau Mason Mount. Namun, dia  saat ini sedang cedera.

Artinya, Javi Guerra bisa menjadi tandem Eriksen di belakang Bruno Fernandes. keduanya berposisi sebagai gelandang tengah dalam formasi 4-2-3-1.

2. Pengganti Scott McTominay

Saat ini, Scott McTominay sedang menjadi andalan Manchester United lantaran cederanya Casemiro. Dia di duetkan dengan Eriksen dalam beberapa laga terakhir.

McTominay sendiri santer di kabarkan bakal di jual manajemen di Januari 2024. Bahkan, mereka sudah menentukan harga jualnya.

Kalau rumor ini benar, Javi Garcia akan mengisi posisinya. Ia bisa menjadi tandem Eriksen atau Mount seperti di poin pertama.

Baca Juga:Al Nassr Vs Persepolis 0-0, Ronaldo Cs Lolos ke Fase Gugur Liga Champions AsiaMengenal Lebih Dekat Karakter – karakter dalam Anime “One Piece”

3. Jadi Pengganti Christian Eriksen

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Manchester United siap cuci gudang di era Sir Jim Ratcliffe. Christian Eriksen menjadi salah satu pemain yang bisa di jual.

Hal tersebut di karenakan eks gelandang Inter Milan itu sudah berumur 31 tahun. Artinya, ia tidak akan mungkin menjadi andalan Setan Merah dalam jangka panjang.

Javi Guerra bisa mengisi posisinya di belakang Bruno Fernandes bersama Mason Mount, McTominay, atau Casemiro, tergantung siapa yang masih di pertahankan.

4. Jadi Pengganti Donny van de Beek

Belakangan ini, Donny van de Beek beberapa kali di rumorkan sedang menjadi incaran beberapa klub Eropa, termasuk Inter Milan.

Van de Beek sendiri sangat jarang di turunkan Erik ten Hag musim ini. Sang pelatih lebih memilih mengandalkan Casemiro dan Eriksen.

Kalau Javi Guerra di posisikan sebagai pengganti Van de Beek, artinya, Ten Hag belum akan memainkannya musim ini, lantaran masih punya beberapa gelandang senior.

Seperti itulah kira-kira Lineup Gelandang Manchester United jika benar adanya rumor yang beredar bahwa Javi Guerra akan bergabung dengan klub berjulukan Setan Merah.

0 Komentar