Pedas Manis Gurihnya Rujak Jambu Kristal

0 Komentar

Rujak buah yang pada umumnya berisi bermacam-macam buah, namun berbeda dengan rujak buah yang satu ini, yaitu rujak jambu kristal. Teksturnya yang crunchy serta perpaduan manis asin pedas, membuat rujak jambu kristal semakin nikmat.

Rujak buah yang pada umumnya berisi bermacam-macam buah seperti mangga, kedondong, nanas, serta jambu, sudah biasa ditemui. Namun berbeda dengan rujak buah yang satu ini, yaitu rujak jambu kristal. Perbedaan dengan rujak buah lainnya, rujak jambu kristal ini hanya berisi buah jambu kristal tanpa campuran buah lainnya.

Selain itu, bumbu dari rujak jambu kristal juga sangat sederhana, hanya bubuk asin serta bubuk cabai, sehingga rujak jambu kristal memiliki perpaduan rasa manis alami dari jambu kristal tersebut, gurih serta pedas.

Baca Juga:Pemeliharaan Mangrove Harus Lebih DiperhatikanParpol & Stakeholder Dikumpulkan Bawaslu Kota Cirebon

Buah jambu kristal selain memiliki rasa yang manis, serta crunchy, juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kandungan oksidan di jambu kristal, dapat mengurangi berbagai resiko terjadinya penyakit, seperti kanker dan jantung.

Untuk anda pemirsa yang penasaran ingin mencoba manis asin pedasnya rujak jambu kristal, bisa datang ke Jalan Perjuangan, di sekitar kampus pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Kota Cirebon. Harga satu porsi pun sangat terjangkau hanya sepuluh ribu rupiah

0 Komentar