Jalan Nyi Gede Cangkring Yang Dulu Rusak Kini Sudah Mulus

0 Komentar

Jalan Cangkring Plered Kabupaten Cirebon yang dulu rusak kini sudah mulus. Masyarakat sanjung Bupati Cirebon atas keberhasilan pembangunan infrastruktur. 

Jalan Nyi Gede Cangkring Plered kini mulus usai diguyur anggaran perbaikan dari APBD Pemerintah Kabupaten Cirebon. Jalan yang sebelumnya rusak parah ini, sekarang sudah dibetonisasi dan menjadi sangat mulus dengan kualitas jalan yang baik. 

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Cirebon dibawah arahan Bupati Imron sangat konsen terhadap pembangunan infrastruktur jalan. Salah satunya peningkatan Jalan Nyi Gede Cangkring Plered, yang merupakan akses penting bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Baca Juga:Pabrik Beras Dibobol MalingJenazah Korban Penembakan KKB Tiba Di Kampung Halamannya

Bupati Imron bahkan mendapatkan sanjungan dan apresiasi dari masyarakat, karena keberhasilannya dalam membangun infrastruktur jalan. Yang memberikan dampak signifikan terhadap kelancaran akses ekonomi, kesehatan, dan pendidikan. 

Sementara, peningkatan Jalan Nyi Gede Cangkring ini sudah rampung seluruhnya dengan kualitas betonisasi yang mantap. Bupati Cirebon bahkan terus memantau guna memastikan seluruh pembangunan infrastruktur bisa terlaksana, karena jalan merupakan infrastruktur yang penting untuk mobilisasi kegiatan masyarakat. 

Masyarakat juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Imron, karena berhasil memperbaiki dan memprioritaskan pembangun infrastruktur jalan hingga kondisinya mulus seperti ini

0 Komentar