Mi Yamin Chili Oil Panembahan

0 Komentar

Untuk para pecinta mi dan pedas, ada satu kuliner yang wajib dicoba, Mi Yamin Chili Oil! Dengan tekstur mi yang tipis yang dicampur dengan chili oil dan bumbu lainnya, Mi Yamin Chili Oil ini benar-benar menggoda lidah Anda.

Di kedai Mi Yamin Chili Oil ini, semua komponen dibuat secara homemade, membuatnya berbeda dengan mi yamin lainnya. Mulai dari chili oil, minyak bawang, adonan mi, pangsit rebus, kripik pangsit, bakso, hingga topping ayam kecap, semuanya dibuat dengan teliti dan penuh cinta. Tidak hanya itu, sayur yang digunakan juga berbeda, menggunakan pakcoy yang memberikan sentuhan segar pada hidangan.

Harga untuk satu porsi Mi Yamin Chili Oil sangat terjangkau, mulai dari 12 ribu hingga menu komplit 19 ribu rupiah. Meskipun baru berjualan selama kurang lebih 6 bulan, Mi Yamin Chili Oil Panembahan ini sudah memiliki banyak pelanggan setia. Tidak heran jika dalam satu hari bisa menghabiskan hingga 100 porsi Mi Yamin Chili Oil!

Baca Juga:TPS Kampung Benda Kerep Gunakan Tinta KunyitPertama Nyoblos di Pemilu 2024

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba sensasi Mi Yamin dengan chili oil ini, langsung saja datang ke Jalan Panembahan, di depan Masjid Nurussaadab, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon. Kedai buka mulai pukul 10 pagi hingga sore. Jangan sampai ketinggalan untuk mencicipi kelezatan Mi Yamin Chili Oil yang memikat ini!

0 Komentar